Kalah Telak Lawan Thailand, Ini Jawaban Rully Nere

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 06 September 2014
Kalah Telak Lawan Thailand, Ini Jawaban Rully Nere
Kalah Telak Lawan Thailand, Ini Jawaban Rully Nere

Jakarta - Timnas Indonesia U-19 B harus menelan kekalah di laga perdana Grup A AFF Prepatory 2014 di Vietnam. Tim besutan Rully Nere harus mengakui kekuatan Thailand usai tumbang dengan skor telak 6-2 di My Dinh Stadium.

Pelatih kepala timnas U-19 B, Rully Nere, mengaku kecewa dengan hasil tidak memuaskan di laga perdana tim besutannya itu. Menurutnya, faktor mental pemain dan masih minimnya pengalaman internasional yang menjadi penyebab kekalahan timnya.

"Anak-anak kita lihat bisa mengimbangi pada babak pertama. Babak kedua banyak terjadi gol, saya kira karena setiap kami buat gol selalu langsung dibalas dengan cepat oleh Thailand. Itu yang membuat mental para pemain turun," ungkap Rully yang dilansir laman resmi PSSI.

Selain itu, Rully juga menilai para pemainnya memang minim pengalaman internasional. Dia mengungkapkan ada beberapa pemain yang baru pertama kali memperkuat Timnas.

"Kami akan evaluasi hasil pertandingan ini. Turnamen seperti ini bagus untuk pemain muda seperti mereka, sehingga tahu apa kesalahannya. Mudah-mudahan di laga berikutnya anak-anak tampil lebih baik. Di laga tadi, harus diakui ada beberapa pemain yang tampil di bawah performa mereka," tambahnya.

Selanjutnya, timnas Indonesia bakal menantang Myanmar U-19 di stadion yang sama, 9 September nanti. Sedangkan, Thailand akan menghadapi Myanmar pada 7 September mendatang.

JANGAN LEWATKAN:
Timnas U-19 B AFF Prepatory 2014 Rully Nere
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan