Kalah Telak dari Persela, Sriwijaya FC Salah Strategi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 03 November 2018
Kalah Telak dari Persela, Sriwijaya FC Salah Strategi
Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera (kanan). (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC kalah telak 0-3 dari Persela Lamongan, pada pekan ke-29 Liga 1, di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (2/11). Tiga gol tuan rumah dicetak Dendy Sulistyawan menit ke-30 dan 77, serta Guntur Triadji menit ke-36.

Kekalahan ini untuk sementara tidak membuat Sriwijaya FC beranjak dari peringkat ke-15 dengan 33 poin. Akan tetapi, Laskar Wong Kito terancam masuk zona degradasi. Perseru Serui dan PS TIRA yang ada satu serta dua tingkat di bawahnya belum memainkan laga di pekan ke-29.

Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera, akui sempat salah memasukan para pemain muda di babak pertama. Namun, usahanya mengubah strategi di babak kedua tidak menemui hasil.

“Tadi kita percaya dengan pemain muda, tetapi kurang kedalaman. Tetapi babak kedua kita koreksi dan lebih bagus,” ucap mantan pelatih Persebaya ini.

“Ada peluang tercipta tapi tidak masuk. Kita tetap harus optimis dan terus berusaha supaya Sriwijaya FC bisa menang (agar terhindar dari zona degradasi),” tutupnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Persela lamongan Liga 1 Breaking News Angel Alfredo Vera
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan