Kalah Telak dari Sriwijaya FC, Ini Kata Pelatih Felcra FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 Maret 2018
Kalah Telak dari Sriwijaya FC, Ini Kata Pelatih Felcra FC
Pelatih Felcra FC, Tarcisio Pugliese. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Pada babak pertama, Felcra FC tampak mampu mengimbangi permainan Sriwijaya FC, dalam laga persahabatan internasional menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (15/3) malam WIB.

Akan tetapi, babak kedua jelas terasa perbedaan kualitas kedua tim. Hal itu dikarenakan pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mulai melakukan rotasi dan memasukkan pemain inti, seperti Manuchekhr Dzhalilov dan Syahrian Abimanyu.

Di laga ini, Alberto Gonzalves tidak turun karena cedera hamsring. Meski begitu, Sriwijaya FC bisa meraih kemenangan besar 5-2.

Laga persahabatan Sriwijaya FC Vs Felcra FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

Pelatih Felcra FC, Tarcisio Pugliese mengatakan, jika pertandingan melawan Sriwijaya FC sangat bagus untuk para pemainnya memiliki pengalaman uji tandang dengan klub besar. Meski menurutnya, kedua tim bermain lepas dan menunjukkan permainan terbaiknya.

"Pressing yang ketat dan pertandingan berjalan cukup ketat. Saya ingin menang tapi inilah hasilnya," ujarnya.

Laga ini jadi modal berharga untuk Felcra FC di kompetisi Liga Premier Malaysia musim ini. Pasalnya, anak-anak asuhan Tarcisio Pugliese sudah 19 hari tak melakoni pertandingan, hal ini membuat anak asuhnya semakin panas sebelum turun di Liga Premier Malaysia. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 1 Felcra FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan