Kalah Telak, Djadjang Nurdjaman Tegaskan Persebaya Surabaya Tak Bantu PSMS Medan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 02 Desember 2018
Kalah Telak, Djadjang Nurdjaman Tegaskan Persebaya Surabaya Tak Bantu PSMS Medan
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya harus pulang dengan tangan hampa dalam laga tandangnya. Ya, Persebaya takluk di tangan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12) malam. Tak tanggung-tanggung, Bajul Ijo dipermalukan dengan empat gol tanpa balas dari tim tuan rumah.

Kendati kalah dengan skor telak, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa tidak ada pengaturan pertandingan. Apalagi, sengaja mengalah agar PSMS Medan meraih poin untuk bangkit dari zona degradasi. Bahkan, ia menilai jalannya pertandingan sudah cukup fair.

"Kami tegaskan dalam hal ini saya akan menepis anggapan orang, anak-anak main gentle. Artinya tidak ada memberi dan diberi. Semua fair di lapangan dan tidak ada faktor kesengajaan," kata Djanur, sapaan akrabnya.

Baca Juga:

PSMS Medan 4-0 Persebaya Surabaya, Tim Degradasi Makin Susah Ditebak

Hasil Sidang Komdis: Panpel Kalteng Putra Terbukti Remas Kemaluan Wasit

Tak hanya itu, pelatih asal Majalengka tersebut juga mengakui superioritas PSMS. Ya, meski kalah penguasaan bola, pasukan Peter James Butler tersebut tampil lebih bagus ketimbang Persebaya.

Partai PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya. (LIB)

Terbukti dari 10 shoot on target, empat diantaranya bisa dikonversi menjadi gol. Sementara itu Persebaya hanya memiliki delapan peluang, akan tetapi tak ada satupun yang berbuah gol.

"Kami kalah dari start. Mereka memang cukup bagus. PSMS hari ini main bagus. Dan kami tidak bisa keluar dari tekanan sehingga kami main jauh dibawah performa biasanya," imbuh Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya PSMS Medan Liga 1 Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan