Kalah Tiga Kali Berturut-turut, Pelatih PSIS Ingin Pemain Lebih Kerja Keras Lagi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 24 Mei 2018
Kalah Tiga Kali Berturut-turut, Pelatih PSIS Ingin Pemain Lebih Kerja Keras Lagi
Laga Sriwijaya FC kontra PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - PSIS Semarang harus mengalami kekalahan tiga kali berturut-turut di Liga 1 2018. Setelah kalah dari Barito Putera (1-4) dan PS TIRA (0-2), tim Mahesa Jenar takluk 0-4 dari tuan rumah Sriwijaya FC, pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (22/5) malam WIB kemarin.

Pelatih PSIS, Vincenzo Annese, menyebut, jika anak asuhnya di babak pertama mampu meladeni permainan Sriwijaya FC. Serangan yang dilancarkan pemain Laskar Wong Kito mampu dipatahkan.

Lanjut Vincenzo Annese, pemain mampu mengaplekasikan instruksi pelatih sampai babak pertama. Di awal babak kedua, tak banyak perubahan yang dilakukan. Tapi, saat pemain menyerang dan berhasil dipatahkan, serangan balik Manuchekhr Dzhalilov, Alberto Goncalves, dan Hamka Hamzah sangat cepat.

"Tapi setelah gol kedua, maka itu sudah selesai. Mental pemain sudah jatuh," ujarnya.

Ia pun mengingatkan anak-anak asuhnya untuk lebih bekerja keras, demi keluar dari zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2018. Saat ini, PSIS menduduki posisi ke-18 dengan raihan delapan poin dari 10 angka.

Selanjutnya, PSIS akan menjamu Mitra Kukar, pada laga pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (28/5) mendatang.

"Kami harus berjuang lebih keras lagi untuk keluar dari zona merah, " ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan