Kalahkan Anfield, Kandang Newcastle Jadi Stadion dengan Atmosfer Terbaik di Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Oktober 2018
Kalahkan Anfield, Kandang Newcastle Jadi Stadion dengan Atmosfer Terbaik di Premier League
St James' Park (Zimbio)

BolaSkor.com - Situs fan sepak bola, Football Ground Map, baru-baru ini mengumpulkan data dari penggemar sepak bola yang telah menonton langsung di stadion di seluruh dunia. Hasilnya, St James' Park menempati urutan pertama sebagai stadion dengan atmosfer terbaik di Premier League.

Football Ground Map memang fokus membahas sepak bola dari sisi suporter. Kali ini, mereka mencari stadion dengan atmosfer terbaik di Premier League versi penonton.

Kandang Newcastle United, St James' Park, menempati posisi pertama diikuti oleh stadion legendaris milik Liverpool, Anfield. Pilihan tersebut memang tak salah. Sebab, The Toon Army selalu memenuhi St James' Park saat Newcastle sedang berlaga.

Sementara itu, tempat ketiga ditempati kandang Crystal Palace, Selhurst Park. Selanjutnya, markas Brighton, Amex Stadium, menguntit pada posisi keempat.

Pada sisi lain, duo Manchester, Manchester City dan Manchester United, masing-masing menempati posisi ke-15 dan posisi ke-16. Etihad Stadium dianggap lebih ramai ketimbang Old Trafford.

Posisi tiga terbawah secara berurutan menjadi milik Emirates Stadium, London Stadium dan kandang sementara Tottenham Hostpur, Wembley Stadium.

Masuknya Emirates pada posisi tiga terbawah cukup menjadi perdebatan. Sebab, pada dua laga terakhir di kandang, Arsenal tak kurang ditonton oleh 59 ribu suporter. Namun, beberapa kalangan menilai, suporter The Gunners terlihat seperti kurang bersemangat saat melihat pertandingan.

Berikut ini daftar stadion dengan atsmosfer terbaik di Premier League:

Premier League Breaking News Stadion Anfield Newcastle United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan