Kalahkan Apollon, Simone Inzaghi Senang Lazio Dapat Modal Positif di Grup Berat

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 21 September 2018
Kalahkan Apollon, Simone Inzaghi Senang Lazio Dapat Modal Positif di Grup Berat
Tim Lazio (Zimbio)

BolaSkor.com - Lazio memulai petualangan di Liga Europa 2018-19 dengan mengalahkan tim Liga Siprus, Apollon Limassol dengan skor 2-1. Gol I Biancocelesti dicetak oleh Luis Alberto menit 14 dan tendangan penalti Ciro Immobile menit 84. Sedangkan Apollon membalas satu gol melalui kontribusi Emilio Jose Zelaya menit 88.

Usai pertandingan, pelatih Lazio, Simone Inzaghi merasa senang timnya bisa mendapat modal positif. Karena Lazio tergabung di grup berat. Dua kompetitor rival sekota AS Roma ini di Grup H memang tidak bisa dianggap enteng. Ada finalis musim lalu, Marseille dan tim Bundesliga Jerman, Eintracht Franfurt.

Franfurt bahkan secara mengejutkan mengalahkan Marseille. "Kami ingin memulai grup ini dengan meraih kemenangan dan kami berhasil meraihnya. Grup H sama sekali tidak mudah. Ada Franfurt yang baru saja membuktikan mereka tim bagus, sama seperti Marseille," kata Simone.

Meskipun begitu, Simone meyakini timnya bisa tampil lebih baik saat melawan Apollon. Dia bahkan menginginkan timnya setidaknya mencetak satu gol lagi. Terbukti, Apollon bisa cetak satu gol. Beruntung tim asuhan Sofronis Avgousti tersebut tidak mampu menyamakan kedudukan.

"Saya senang dengan pendekatan tim saat memulai pertandingan. Namun pada babak kedua, kami seharusnya bisa tampil lebih baik. Satu kekurangan tim, setidaknya kami mampu cetak satu gol lagi," kata adik dari pelatih Bologna, Pippo Inzaghi tersebut.

Simone Inzaghi

Pada pertandingan ini, Felipe Caicedo sukses membungkam kritik yang ia terima beberapa peka terakhir. Lewat back-hell cantiknya, ia memberikan assist kepada gol Luis Alberto. Caicedo juga memiliki beberapa kesempatan untuk cetak gol.

"Saya tidak pernah meragukan sosok Caicedo. Dia sosok pemain profesional. Semua orang di tim menyukainya. Karena ia bekerja sangat keras. Tidak mudah menjadi seorang striker dengan sosok pemain hebat seperti Ciro Immobile juda ada di tim," Simone mengungkapkan.*

Lazio Simone Inzaghi Liga Europa Luis Alberto Ciro Immobie Ciro Immobile
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan