Kalahkan Arema FC, Djadjang Nurdjaman Puas dengan Beberapa Catatan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 27 Mei 2018
Kalahkan Arema FC, Djadjang Nurdjaman Puas dengan Beberapa Catatan
Skuat PSMS Medan. (LIB)

BolaSkor.com - PSMS Medan semakin menguatkan diri sebagai tim jago kandang, pasca kemenangan 2-0 atas Arema FC pada pekan ke-11 Liga 1 2018, di Stadion Teladan, Sabtu (26/5) malam WIB kemarin. Kemenangan itu menjadi yang kelima dari enam laga di kandang sendiri, setelah kekalahan 1-2 saat menjamu Bhayangkara FC lalu.

Label sebagai tim jago kandang itu semakin kentara, lantaran Ayam Kinantan juga tak mampu meraih satu poin pun dalam lima kali tandang di Liga 1 musim ini.

"Menyikapi kemenangan, sudah tentu saya dan semua pemain harus bersyukur. Kami sudah menyuguhkan pertandingan yang menarik," ucap pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman.

"Tidak apa-apa kami kalah di tandang, tapi ketika bermain di kandang selalu meraih hasil maksimal. Ini kemenangan kelima di kandang," tambahnya.

Dalam laga tersebut, Wilfreid Yessoah menjadi pahlawan kemenangan PSMS melalui sepasang golnya di menit 42 dan dua menit perpanjangan waktu.

Meski begitu, mantan pelatih Persib Bandung tersebut tetap memberi catatan khusus kepada anak asuhnya. Terutama para pengisi lini serang, yang seharusnya mampu menyelesaikan setiap peluang lebih baik lagi.

"Harus diakui, kami menang segalanya dari Arema. Tapi jika penyerang bisa lebih tenang, seharusnya kami menang lebih dari tiga gol," tandasnya.

Secara penguasaan bola, tim Ayam Kinantan itu memang terlalu dominan, akibat Arema yang memilih bermain menunggu di babak pertama. Namun ketika menemukan momentum di babak kedua, tim Singo Edan sudah terlambat memanaskan mesin sehingga terus tergilas oleh dominasi permainan Fretz Butuan dkk.

"Arema juga bermain bagus dengan melancarkan beberapa peluang. Namun justru membuat kami lebih keluar untuk membalasnya," tutup Djadjang Nurdjaman. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC PSMS Medan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan