Kalahkan Arema FC, Ini Ungkapan Dragan Usai PSIS ke Babak 8 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 31 Maret 2021
Kalahkan Arema FC, Ini Ungkapan Dragan Usai PSIS ke Babak 8 Besar
Striker PSIS Semarang, Komarudin lakukan selebrasi. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akhirnya lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021, usai menang atas Arema FC 3-2, pada laga pamungkas Grup A, di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3).

Gol gol PSIS dicetak oleh Komarudin menit 45+5, tendangan bebas Pratama Arhan (62') dan Riyan Ardiansyah (90'). Sedangkan Arema FC oleh Dedik Setiawan menit 8 dan 67.

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic mengakui pertandingan ini cukup sulit. Apalagi Arema FC bermain cukup bagus dan dalan tempo tinggi.

"Ini pertandingan sulit dan pernah saya katakan sebelumnya, Arema FC tim bagus. Pemain saya sebenarnya tidak siap bermain dalam tempo 8-10 hari di tiga pertandingan ini. Tapi semangat pemain untuk menang luar biasa," kata Dragan, Selasa (30/3) di sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: Tekuk Arema FC 3-2, PSIS Semarang ke 8 Besar

Piala Menpora 2021: Imbangi TIRA-Persikabo, Barito Putera ke 8 Besar

Dragan menambahkan kemenangan ini membuatnya senang. Apalagi pihaknya bisa memberikan kesempatan pemain muda untuk turun di turnamen ini.

"Tim ini penuh dengan spirit yang tinggi, dan saya bisa memberikan kesempatan untuk pemain pemain muda untuk bisa bermain," jelas pelatih asal Montenegro ini.

Tidak kalah penting kemenangan ini dipersembahkan untuk Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang juga berulang tahun, Selasa (30/3).

"Kemenangan ini kami persembahkan untuk Wali Kota Semarang yang selalu mensupport PSIS selama ini, dan hari ini beliau juga berulang tahun," jelas Dragan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Arema FC Piala menpora Dragan Djukanovic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan