BolaSkor.com - PSS Sleman berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1, pada laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/9).

Dalam laga tersebut, Arema FC unggul lebih dahulu melalui Johan Ahmad Farizi pada menit ke-34. PSS melakukan comeback setelah Mario Maslac mencetak gol pada menit ke-45+2, dan Jose Barbosa pada menit ke-80.

Pelatih PSS, Dejan Antonic, mengatakan kemenangan ini bukti timnya bermental baja. Maklum saja, Arema FC merupakan klub besar penuh tradisi dan sejarah di Liga 1.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Tanpa Gol, Persipura dan Persija Berbagi Angka

Hasil Liga 1: PSS Sleman Bungkam Arema FC

"Terima kasih untuk pemain saya karena hari ini semua bekerja keras. Mereka mau menang. Kemenangan untuk semua fans PSS di rumah yang selalu mendukung, kemarin kondisi berat dan sekarang bisa bangkit," ungkap Dejan dalam konferensi pers setelah laga.

"Ini laga yang berbeda dengan sebelumnya, dua tim penuh tradisi yang tidak mau kalah. Puji Tuhan kami bisa memenangkan. Sekali lagi, hormat besar untuk semua pemain dan semoga laga selanjutnya bisa menang lagi," tandas Dejan Antonic.

Hasil ini membuat PSS mengoleksi 4 poin dari 3 laga. Sekaligus menjadi kemenangan pertama Super Elja. Sebelumnya PSS menahan imbang Persija (1-1), dan kalah 2-3 dari Persiraja Banda Aceh.