Kalahkan Barcelona, Atletico Madrid Bagai Raih Hal Mustahil

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 10 Januari 2020
Kalahkan Barcelona, Atletico Madrid Bagai Raih Hal Mustahil
Diego Simeone. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku bangga skuat asuhannya menang atas Barcelona. Simeone menyebut Los Rojiblancos baga meraih hal yang tidak mungkin.

Atletico Madrid menang 3-2 atas Barcelona pada semifinal Piala Super Spanyol 2019-2020. Pertandingan berlangsung di King Abdullah Sports City, Arab Saudi, Kamis (9/1).

Atletico Madrid mencetak gol lewat Koke (46'), Alvaro Morata (81'), dan Angel Correa (86'). Sementara gol Barcelona hadir melalui Lionel Messi (51') dan Antoine Griezmann (62').

Pertandingan sendiri berjalan panas setelah Lionel Messi sempat beradu mulut dengan Joao Felix. Kejadian itu disebabkan Jordi Alba mencolek pipi Felix yang menepis tangannya.

Baca Juga:

Kian Tertekan Usai Kalah dari Atletico, Messi dan Suarez Pasang Badan untuk Valverde

Diwarnai Adu Mulut Messi dan Felix, Atletico Singkirkan Barcelona di Semifinal Piala Super Spanyol

Barcelona 2-3 Atletico Madrid

Setelah pertandingan, Diego Simeone memuji permainan Atletico Madrid. Namun, pelatih asal Argentina itu meminta Jan Oblak dan kawan-kawan untuk tetap membumi.

"Menurut saya, Atletico Madrid harus tenang meski lolos ke final. Ini penting untuk para penggemar, untuk klub, serta para pemain," kata Diego Simeone.

"Pertandingan berjalan cukup berat, karena Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia. Mereka merupakan yang terbaik ketika sedang menguasai bola dan menyerang."

"Atletico Madrid cukup menderita pada babak pertama. Kami menghadapi situasi sulit, hampir mustahil menang. Namun, kami memiliki prasangka akan menang dan itu terjadi," tambahnya.

Pada pertandingan final, Atletico Madrid bakal menghadapi rival satu kotanya, Real Madrid. Laga diprediksi tidak kalah sengit mengingat rivalitas kedua kesebelasan.

Atletico Madrid Breaking News Barcelona Piala Super Spanyol Diego simeone
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan