Kalahkan Barito Putera 3-0, Teco Bicara Kans Persija Jakarta Juara

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 30 Oktober 2018
Kalahkan Barito Putera 3-0, Teco Bicara Kans Persija Jakarta Juara
Stefano Cugurra Teco menyambut gol Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Peluang Persija Jakarta untuk menjuarai Liga 1 musim ini teramat besar. Kemenangan 3-0 atas Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10), memperkuat kans tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Kini Persija berada di peringkat kedua dengan 48 poin dari 27 pertandingan. Macan Kemayoran hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Tapi, Persija punya peluang untuk mengkudeta PSM. Sebab, Ismed Sofyan dan kawan-kawan masih punya partai tunda melawan Persela Lamongan pada 20 November 2018.

"Saya pikir pasti ada beberapa tim pasti punya kans untuk juara, termasuk Persija. Jadi kami harus tetap kerja keras di latihan, harus tetap konsentrasi di latihan," ujar Pelatih Persija, Stefano Cugurra pada konferensi pers setelah pertandingan, Selasa (30/10).

Teco, panggilan Stefano Cugurra makin senang setelah Persija dapat kembali memakai Patriot. Sebelumnya, Macan Kemayoran harus terusir ke Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul dan Stadion PTIK, Blok M, Jakarta Selatan.

"Dan di semua pertandingan kami benar-benar harus kerja keras. Sekarang pasti lebih bagus, kami tidak main di tempat netral lagi, seperti SSA dan PTIK. Kami bisa main di Patriot, pasti lebih bagus buat tim," kata Teco.

Teco pun menuntut Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk fokus mengarungi sisa musim. Tersandung sekali saja, posisi Persija rawan digeser Persib Bandung di posisi ketiga yang mencatatkan 45 poin.

"Kami harus tetap konsentrasi, masih ada beberapa pertandingan, tapi kans juara pasti ada," tutur pelatih berusia 44 tahun ini.

Breaking News Persija jakarta Barito Putera Liga 1
Posts

1.188

Bagikan