Kalahkan Borneo FC 5-0, Performa Pemain Persija Jakarta Puaskan Ivan Kolev

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 06 Maret 2019
Kalahkan Borneo FC 5-0, Performa Pemain Persija Jakarta Puaskan Ivan Kolev
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta melanjutkan dominasi atas Borneo FC. Untuk kali keenam secara bertuntun, tim Macan Kemayoran melibas Pesut Etam. Kemenangan kali ini didapat Persija pada ajang Piala Presiden 2019.

Pada laga grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3) malam, Persija menang 5-0. Lima gol Persija dicetak Novri Setiawan menit ke-15 dan 23, Bruno Matos menit ke-19, Ramdani Lestaluhu menit ke-50 dan Heri Susanto menit ke-89.

Pelatih Persija, Ivan Kolev melihat para pemain bekerja maksimal. Seluruh intruksi yang diberikannya bisa dijalankan dengan baik.

"Saya terima kasih sama pemain Persija, kerja mereka hari ini luar biasa. Dari mulai taktik, disiplin dan organisasi, semuanya dilakukan pemain dengan bagus sekali," kata Ivan Volev dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga:

Piala Presiden 2019: Persija Jakarta Lumat Borneo FC 5-0

Piala Presiden: BCS Lakukan Boikot, PSS Sleman Takluk dari Madura United

Kolev pun menilai suporter The Jakmania ikut ambil peran dalam kemenangan ini. Dukungan penuh sepanjang pertandingan membuat semangat pemain terus membara.

Hal sama pun dikatakan bek Persija, Ryuji Utomo. Baginya, para pemain sudah kerja sama dengan bagus. Namun soal pasokan tenaga, dukungan The Jakmania mengambil peranan penting.

"Terima kasih kepada Jakmania. Dukungan luar biasa yang membuat pemain memiliki semangat tambahan, semangat yang luar biasa," ucap Ryuji. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Persija jakarta Borneo FC Ivan Kolev Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan