BolaSkor.com - Bhayangkara Solo FC meraih kemenangan perdana di Grup B pada gelaran Piala Menpora 2021. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3) skuat asuhan Paul Munster ini menang tipis 1-0 atas Borneo FC.

Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster menjelaskan, dengan meraih kemenangan tersebut, dirinya sudah menemukan komposisi terbaik untuk timnya. Masuknya Evan Dimas dan Hansamu Yama pada pertandingan melawan Borneo FC membuat kekuatan tim Bhayangkara Solo FC kian solid.

Tidak hanya itu saja, mantan pelatih Timnas Vanuatu tersebut mengatakan, kemenangan yang didapat oleh Bhayangkara Solo FC ini sudah sesuai dengan hasil yang diinginkan olehnya.

Baca Juga:

Bungkam Persija, Ini Dua Kunci Sukses PSM

Piala Menpora 2021: Persija Dibungkam PSM Makassar 0-2

"Jadi saya sudah mendapatkan komposisi yang saya inginkan. Saya bisa menyesuaikan dan bisa menempatkan pemain di posisi yang pas," kata Munster usai memenangkan pertandingan pembuka di Grup B melawan Borneo FC.

"Pemain sudah melakukan tugasnya dengan baik pada saat pertandingan melawan Borneo FC. Saya memang minta mereka bermain bagus, mencetak gol dan tidak kebobolan. Dan mereka melakukan itu, hal ini membuat saya senang," tutur Munster.

Meski demikian, Munster mengingatkan semua pemainnya meski meraih kemenangan atas Borneo FC. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan oleh para pemain.

"Untuk performa semua pemain sangat bagus, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Ini pertandingan kompetitif pertama kami, tentu semuanya akan berjalan bagus seiring berjalanya waktu," tandasnya.