Kalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah, Luka Modric Jadi Pemain Terbaik UEFA 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 31 Agustus 2018
Kalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah, Luka Modric Jadi Pemain Terbaik UEFA 2018
Luka Modric (UEFA)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menyabet gelar pemain terbaik UEFA 2018. Sementara itu, secara berurutan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah menempati posisi kedua dan ketiga.

Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, menyerahkan langsung piala pemain terbaik UEFA 2018 kepada Modric, di Monaco, Kamis (30/8) waktu setempat. Sebelumnya, sang pemain juga berhasil merengkuh penghargaan gelandang terbaik pada Liga Champions 2017-2018.

Luka Modric berhasil meraih suara terbanyak berdasarkan voting yang dilakukan kepada 80 pelatih dan 55 jurnalis dan penjuru dunia.

“Saya sangat senang, sangat bangga memenangI penghargaan ini. Saya tidak tahu saya akan memenangI penghargaan, jadi saya benar-benar bahagia. Saya harus berterima kasih kepada mereka yang memilih saya, rekan satu tim, Real Madrid, pelatih dan semua orang yang terlibat,” tegas Modric seperti dilansir situs resmi UEFA.

Luka Modric memang tampil impresif pada musim lalu. Kendati gagal membawa El Real berjaya pada kancah domestik, namun sang pemain mampu memenangi gelar Liga Champions. Pencapaian tersebut membuat Los Blancos mencatatkan hattrick.

Sementara itu, pemain 32 tahun itu juga merengkuh Golden Ball setelah membawa tim nasional Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018. Meskipun, pada laga puncak, Ivan Perisic dan kawan-kawan dikalahkan Prancis.

Selain pemain terbaik pria, UEFA juga memberikan penghargaan pemain terbaik wanita kepada penggawa Wolfsburg, Pernille Harder. Sang pemain mengalahkan duo Lyon, Ada Hegerberg dan Amandine Henry.

Mantan pemain AC Milan, David Beckham juga turut menerima penghargaan pada acara tersebut. Pria asal Inggris tersebut menerima trofi UEFA President Award. Pada tahun lalu, penghargaan tersebut dimenangi oleh legenda AS Roma, Francesco Totti.

Luka Modric Mohamed salah Breaking News Cristiano Ronaldo Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan