Kalahkan Flying Wheel, Merpati Bali Kian Percaya Diri Hadapi Tanago

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 14 Februari 2019
Kalahkan Flying Wheel, Merpati Bali Kian Percaya Diri Hadapi Tanago
Merpati Bali (Srikandi Cup)

BolaSkor.com - Merpati Bali mendapat modal positif jelang pertandingan akbar menghadapi Tanago Friesian Jakarta. Anak asuh Bambang Asdianto Pribadi tersebut berhasil mengalahkan Flying Wheel Makassar dengan skor 73-42 pada seri kedua Srikandi Cup 2018/2019 di GOR Grogol, Kamis (14/2).

Permainan apik Ni Putu eka Febiananda dan Husna Latifah membawa Merpati Bali terbang tinggi. Eka mencatatkan 13 poin dan sembilan rebound, sementara Husna membukukan 12 angka dan 15 rebound.

Baca Juga:

Hasil NBA: 42 Poin James Harden Tak Mampu Bawa Rockets Raih Kemenangan

NBA Hanya Tontonan Menghibur, Bukan Liga Basket Sesungguhnya

Selain Eka dan Husna, pemain Merpati Bali lain seperti Fitria Ramadhani Madjid dan Kadek Pratitta Citta Dewi juga membukukan 12 dan 10 poin. Adapun di kubu Flying Wheel, Jumriah dan Virza Rozahu mencatatkan 17 dan 11 poin.

“Dari awal kami fokus dan bersiap menghadapi Flying Wheel. Saya sangat respek dengan perkembangan mereka, khususnya Ummi Asmi sangat layak dicoba seleksi timnas," ujar pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi.

Selanjutnya, Merpati Bali bakal menghadapi Tango Jakarta, Jumat (15/2). Merpati Bali mengusung misi balas dendam setelah kalah pada seri pertama.

"Menghadapi Tanago Jakarta, saya bilang kepada semuanya, bermainlah fun. Tapi yang jelas saya tidak mau kalah dan siap revans atas kekalahan di seri sebelumnya,” ujar Bambang.

Breaking News Indonesia Basket Srikandi Cup
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan