Kalahkan Ganda Jepang, Ahsan/Hendra Rebut Gelar Juara Dunia

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 26 Agustus 2019
Kalahkan Ganda Jepang, Ahsan/Hendra Rebut Gelar Juara Dunia
Mohammad Ahsan (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mendulang kesuksesan pada Kejuaraan Dunia 2019. The Daddies berhasil keluar sebagai juara setelah membungkam pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dengan skor 25-23, 9-21 dan 21-15, Minggu (25/8).

Bagi Ahsan/Hendra, ini menjadi gelar juara dunia ketiga mereka. Sebelumnya, The Daddies pernah meraih hasil serupa pada 2013, 2015, dan 2019.

Baca Juga:

Kualifikasi MotoGP Inggris: Buntuti Valentino Rossi, Marc Marquez Raih Pole Position

Menangi Duel Alot, Ahsan/Hendra Melaju ke Final Kejuaraan Dunia 2019

Khusus bagi Hendra, ini menjadi gelar juara dunia keempat baginya. Pebulu tangkis berusia 35 tahun itu pernah mendapat satu medali emas saat masih berpasangan dengan Markis Kido.

Hasil ini juga menjadi kado indah bagi Hendra. Juara dunia All England 2019 itu baru saja merayakan ulang tahun ke-35.

Hendra juga menjadi pebulu tangkis tertua yang menjadi juara dunia di usia 35 tahun. Dalam perjalannya di ajang tahunan tersebut, Hendra tak pernah kalah di partai final.

Keberhasilan Ahsan/Hendra menutup perjalanan Indonesia pada Kejuaraan Dunia 2019 dengan raihan satu medali emas dan dua medali perunggu. Kedua medali perunggu dipersembahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Breaking News Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan