Kalahkan Genoa 3-2, Danilo Cataldi Minta Lazio Terus Bermimpi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 23 Februari 2020
Kalahkan Genoa 3-2, Danilo Cataldi Minta Lazio Terus Bermimpi
Danilo Cataldi (twitter/OfficialSSLazio)

BolaSkor.com - Lazio berhasil meraih hasil positif pada giornata ke-25 Serie A. Klub berjulukan Biancoceleste itu menaklukkan Genoa dengan skor 3-2 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Minggu (23/2) malam WIB.

Tiga gol Biancocelesti dicetak oleh Adam Marusic pada menit kedua, Ciro Immobile (51), dan Danilo Cataldi (41). Dua gol tuan rumah dicetak oleh Francesco Cassata (57) dan penalti Domenico Criscito (90).

Baca Juga:

Dua Kekalahan Inter Milan Musim Ini Diberikan Dua Rival Pesaing Scudetto, Juventus dan Lazio

Hasil Pertandingan Liga Eropa: Real Madrid Gagal Menang, Lazio Tekuk Inter Milan

Tekuk Inter Milan, 19 Laga Unbeaten, Impian Scudetto Lazio Bukan Lagi Mimpi

Berkat kemenangan ini, Lazio masih menempel ketat pemuncak klasemen sementara Serie A Juventus. Lazio hanya tertinggal satu poin di bawah Juventus.

Usai laga, pemain tengah Lazio Danilo Cataldi meminta rekan-rekannya untuk terus menjaga impian dan asa merebut scudetto.

"Ini kemenangan penting. Kami sangat senang dan ingin terus seperti ini. Tidak ada salahnya untuk terus bermimpi, tapi masih ada 13 pekan lagi. Jadi tunggu sebulan lagi di mana kami berada," ujar Cataldi dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, pelatih Lazio Simone Inzaghi memuji habis pasukannya yang sudah bekerja keras meraih tiga poin tandang.

"Tim saya adalah sekelompok teman yang enjoy di dalam dan luar lapangan. Mereka pantas mendapatkan pujian," ujar Inzaghi.

"Saya sadar kami sudah melakukan sesuatu yang besar. Di liga negara lain, kami sudah ada di puncak klasemen. Tapi di sini kami masih bertarung melawan Juventus dan Inter."

Saat ini Lazio ada di posisi kedua Serie A dengan raihan 59 poin dari 25 laga. Sementara Juventus masih ada di puncak dengan koleksi 60 poin dari 25 laga. Sedangkan Inter Milan berada di posisi ketiga dengan mengemas 54 angka dari 24 penampilan.

Serie a Lazio Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan