Kalahkan Getafe, Penampilan Terbaik Atletico Madrid di La Liga Musim Ini

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 23 September 2018
Kalahkan Getafe, Penampilan Terbaik Atletico Madrid di La Liga Musim Ini
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Zimbio)

BolaSport.com - Atletico Madrid berhasil mengalahkan rival sekota mereka, Getafe dengan skor 2-0 di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu atau Minggu dini hari WIB. Pelatih Atletico, Diego Simeone mendeskripsikan kemenangan ini merupakan penampilan terbaik timnya di La Liga 2018-19.

Untuk diketahui, Atletico hanya menang sekali dari empat laga pembuka La Liga musim ini. Alhasil tim sempat tertinggal tujuh poin dari pimpinan klasemen, Barcelona. Tentunya tiga poin atas Getafe, menandakan Antoine Griezmann dan kawan-kawan kembali ke jalur yang positif.Karena pada ajang Liga Champions, Atletico juga berhasil mengandaskan Monaco.

Thomas Lemar layal ditahbiskan sebagai penampil terbaik Atletico pada laga ini. Gol pertama tim yang dicetak melalui gol bunuh diri kiper Getafe, David Soria berawal dari tendangan jarak jauh yang dilakukan Lemar.

Kemudian eks pemain Monaco tersebut kembali membukukan gol kedua tim setelah memanfaatkan serangan balik. Simeone pun begitu semringah anak asuhnya kembali merasakan kemenangan di La Liga.

"Ini bisa jadi penampilan terbaik tim di La Liga musim ini. Paling terbaik tentunya di Piala Super Eropa melawan Real Madrid. Kala itu, kami bisa mendominasi jalannya pertandingan. Kala itu, kami sadar bisa menyakiti mereka dan dapat bermain seperti yang kami persiapkan saat latihan," kata Simeone.

"Getafe menciptakan beberapa bahaya. Tapi mereka tanpa peluang bersih mencetak gol. Kali ini kami berhasil menguasai jalannya pertandingan," tambah Simeone.

Lemar
Thomas Lemar (Zimbio)

Sayang dari kemenangan kontra Getafe, sosok rekrutan baru tim, Gelson Martins belum juga menunjukkan menjanjikan. Dia bahkan sama sekali tidak bermain. Praktis, ia baru bermain selama 32 menit sejak datang dari Sporting CP.

"Sangat jelas, Gelson akan menjadi pemain penting tim di masa depan. Kompetisi masih panjang. Banyak pertandingan yang akan kami ikuti. Hal terbaik buatnya adalah tampil baik saat ia diberi kepercayaan," Simeone mengungkapkan.

Atletico Madrid La liga Diego simeone Thomas Lemar Getafe
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan