Kalahkan Ghana, Timnas Indonesia U-19 Percaya Diri Menantang Meksiko

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Juni 2022
Kalahkan Ghana, Timnas Indonesia U-19 Percaya Diri Menantang Meksiko
Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Ghana. (Twitter Tournoi Maurice Revello)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 percaya diri bisa meraih hasil baik di laga terakhir Grup B Turnamen Maurice Revello 2022 atau sebelumnya dikenal Turnamen Toulon. Ronaldo Kwateh dkk. akan menantang Meksiko pada 5 Juni.

Rasa percaya diri itu menguat menyusul kemenangan 1-0 atas Ghana atau setelah kalah 0-1 dari Venezuela. Gol Indonesia dicetak oleh Raka Cahyana pada menit ke-57.

"Ini laga sulit, mengingat lawan bermain dengan kuat, menekan. Mereka ingin menang, seperti yang kami lakukan. Tetapi pemain tetap tenang, saya sampaikan untuk tetap kompak dan terkoneksi. Saya pikir kami melakukan dengan baik," kata Dzenan Radoncic yang dipercaya Shin Tae-yong memimpin tim di turnamen.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Bungkam Ghana

Konsentrasi Timnas Indonesia U-19 Disoroti Usai Kalah dari Venezuela

"Kami mendapat tekanan di beberapa menit dan mereka membuat beberapa peluang. Saya pikir kami bagus di babak pertama. Saya puas," jelas Dzenan.

Dzenan Radoncic percaya anak asuh akan berjuang semaksimal mungkin di laga pamungkas grup, sekaligus untuk memastikan diri lolos ke semifinal.

"Kami ingin menang seperti di laga lain. Kami sangat percaya diri. Kami respek Meksiko, tetapi kami di sini untuk bermain. Kami ingin menang dan bertarung untuk semifinal," jelasnya.

Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan