Kalahkan Griezmann, Mbappe Jadi Pemain Terbaik Prancis 2018

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 26 Desember 2018
Kalahkan Griezmann, Mbappe Jadi Pemain Terbaik Prancis 2018
Kylian Mbappe (twitter/KMbappe)

BolaSkor.com - Tahun 2018 menjadi momen melejitnya seorang Kylian Mbappe. Setelah menjadi bagian dari sukses Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, Mbappe juga baru saja dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dunia dengan meraih Kopa Award.

Kini satu gelar kembali masuk dalam lemari trofi pemain Paris Saint-Germain ini. Pemain yang baru genap berusia 20 tahun itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Prancis 2018.

Baca Juga:

5 Kutukan Teraneh Sepak Bola Dunia yang Benar-benar Ada

Boxing Day: Nazi dan Aib Terbesar Sepak Bola Prancis

Kylian Mbappe

Prestasinya bersama Timnas Prancis dan PSG dinilai sudah cukup baginya untuk menjadi pesepak bola terbaik Prancis tahun ini

Pemilihan pemain terbaik Prancis dilakukan oleh para jurnalis dan mantan pemain yang pernah menjadi pemenang. Di edisi tahun ini, Mbappe berhasil mengalahkan Antoine Griezmann dan Raphael Varane yang menguntit di posisi kedua dan ketiga.

Performa Mbappe memang sangat apik. Di timnas Prancis, penampilan gemilang di Piala Dunia 2018 sudah menjadi bukti. Di level klub, ia berhasil membawa PSG meraih gelar juara Ligue 1 musim lalu dengan mencetak 13 gol dan tujuh assist dari 28 penampilan.

Musim ini, Mbappe mampu menunjukkan peningkatan penampilan bersama PSG dengan mencetak 13 gol dan 6 assist dari 12 penampilannya di Ligue 1.

Tahun lalu, gelar pemain terbaik Prancis jatuh ke tangan N’Golo Kante setelah membawa Chelsea meraih gelar Premier League.

Kylian Mbappe PSG
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan