Kalahkan HangTuah, NSH Jakarta Pastikan Tempat di Playoff IBL

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 11 Februari 2019
Kalahkan HangTuah, NSH Jakarta Pastikan Tempat di Playoff IBL
NSH Jakarta (IBL)

BolaSkor.com - NSH Jakarta mencetak sejarah dengan berhasil lolos ke babak playoff IBL 2018/2019. Kepastian itu didapat setelah Andrea Rorimpandey dkk. berhasil mengalahkan HangTuah pada seri ketujuh IBL 2018/2019 dengan skor 83-71 di GOR Bima Sakti, Minggu (10/2).

Meski sudah dipastikan lolos, NSH Jakarta tak akan mngendurkan kekuatan pada seri terakhir IBL di Yogyakarta pekan depan. Posisi pemuncak klasemen harus didapat demi mendapat tiket lolos ke semifinal.

Baca Juga:

Tagar #NoStrawMovement Bakal Terlihat di Mobil Balap Sean Gelael pada Ajang F2 2019

Jadwal Peluncuran Mobil Tim F1 2019: Mercedes Berikan Sinyal Perubahan Warna Mobil

"Kami sudah di play off tetapi tentu saja mengincar tempat di semifinal. Kami berusaha di peringkat pertama divisi merah," kata pelatih NSH Jakarta, Wahyu Widayat Jati.

Namun, pelatih yang akrab disapa Cacing itu masih memiliki beberapa catatan untuk anak asuhnya. Terutama inkonsistensi di lapangan.

"Pemain saya harus dimarahi dulu untuk bisa menjalankan game plan. Babak pertama mereka bermain di luar game plan dan terbawa irama lawan. Baru di kuarter ketiga mereka bermain dengan tempo tinggi," kata Cacing.

Deshaun Wiggins mencetak 24 angka bagi NSH Jakarta. Muhammad Irman membukukan 18 poin. Wendha Wijaya mengemas 13 poin. Sementara di kubu HangTuah, Abraham Wenas membukukan 7 poin disusul Jarrad Scott membuat double double dengan 24 angka dan 14 rebound.

Breaking News Basket NSH Jakarta IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan