Kalahkan Klub Malaysia 2-1, Bhayangkara FC Juara Turnamen di Kamboja

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 26 Januari 2020
Kalahkan Klub Malaysia 2-1, Bhayangkara FC Juara Turnamen di Kamboja
Bhayangkara FC (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC mengawali musim 2020 dengan hasil cukup baik. Di turnamen pemanasan yang diikuti bertajuk Siemreap Super Asia Cup 2020, The Guardian menjadi juara.

Kepastian gelar juara diperoleh setelah mengalahkan wakil Malaysia yang bermain di Liga Super Petaling Jaya (PJ) City FC. Skuat asuhan Paul Munster menang dengan skor 2-1 di partai final yang berlangsung di Stadion SRU, Minggu (26/1) sore.

Bhayangkara FC meraih kemenangan setelah tertinggal lebih dulu. Pada menit ke-45+2, Petaling Jaya City FC mencetak gol melalui Ferebory Dore.

Baca Juga:

Shahar Ginanjar Tak Masalah Persija Jakarta Terus Berganti Lapangan Latihan Selama Persiapan Liga 1 2020

Terkait Harapan Tinggi pada Arema FC, Mario Gomez: Saya Bukan Pesulap

Bhayangkara FC menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Bola sepakan Putu Gede Juni Antara tidak mampu dihalau dengan sempurna oleh bek PJ City, sebelum masuk ke gawang.

Hanya butuh tiga menit, Bhayangkara FC mencetak gol kedua. Adalah eks Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel yang membuat gol dengan sundulan. Gol tersebut sekaligus menandai debut Ezechiel bersama The Guardian.

Skor 2-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC tidak berubah hingga laga berakhir. Bhayangkara FC tampil di final setelah klub Kamboja Visakha 1-0, adapun Petaling Jaya City sebelumnya mengalahkan klub Kamboja lain, Angkor Tiger 1-0.

Diperebutan tempat ketiga, Angkor Tiger mengalahkan Visakha lewat babak penalti dengan skor 5-4. Itu setelah bermain 1-1 di waktu normal.

Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan