Kalahkan Malaysia Dragons, BTN CLS Knights Kunci Tiket ke Play Off

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 04 Maret 2019
Kalahkan Malaysia Dragons, BTN CLS Knights Kunci Tiket ke Play Off
Wong Wei Long (Dok CLS Knights Indonesia/Yoga)

BolaSkor.com - BTN CLS Knights Indonesia berhasil mengamankan tiket ke babak play off ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019. Kepastian itu didapat pasukan Brian Rowsom setelah mengalahkan Wesports Malaysia Dragons 73-62 di GOR Kertajaya, Minggu (3/3).

Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, mengaku bangga dengan pencapaian para pemain musim ini. Setelah gagal di musim lalu, CLS Knights Indonesia membuktikan kualitasnya kali ini.

“Welcome to play off, ini sejarah buat kami, di tahun kedua akhirnya BTN CLS Knights Indonesia bisa menuntaskan targetnya ke babak play off," ujar pria yang akrab disapa Itop tersebut.

Baca Juga:

Cetak Sejarah, Pacific Caesar Melaju ke Semifinal IBL

Kalahkan Bima Perkasa, Satria Muda Melaju ke Semifinal IBL

Namun, Itop berharap para pemainnya tidak terlena dengan hasil yang sudah diraih. Masih ada tiga pertandingan tersisa yang harus diselesaikan dengan kemenangan agar CLS Knights Indonesia bisa finis di peringkat yang baik.

"Namun, saya harap mereka tidak puas diri dengan pencapaian ini masih ada tiga pertandingan lagi dan semoga kami bisa meraih kemenangan lagi. Pahitnya kami sudah mengunci di urutan ketujuh, tapi bisa saja kami berada di peringkat yang lebih baik lagi menunggu tiga gim tersisa dan juga lawan lainnya pada akhir babak regular season nanti,” tutur Itop.

Saat ini CLS Knights Indonesia menempati peringkat keenam klasemen sementara ABL 2018/2019 berbekal 12 kemenangan dan 11 kekalahan. Jika kalah dalam tiga pertandingan terakhir, klub yang bermarkas di GOR Kertajaya itu tetap finis di urutan ketujuh atau satu tingkat di atas batas play off.

Breaking News Indonesia Basket CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan