Kalahkan Mohamed Salah, Penyerang Exeter City Jadi Pemain Tersubur di Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 31 Desember 2018
Kalahkan Mohamed Salah, Penyerang Exeter City Jadi Pemain Tersubur di Inggris
Jayden Stockley (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, boleh saja disebut-sebut sebagai satu di antara pemain tersubur di Eropa. Namun, pada kenyataanya, eks AS Roma itu tidak lebih baik dari penyerang Exeter City, Jayden Stockley.

Mohamed Salah menjelma menjadi pemain haus gol saat hengang ke Liverpool. Pada debutnya, Salah keluar sebagai pencetak gol terbanyak usai mengemas 32 gol dalam 36 pertandingan di Premier League. Total, pemain asal Mesir itu mengoleksi 44 gol plus 16 assist.

Seperti kebanyakan pemain lainnya, Salah juga dianggap akan kehabisan bensin pada musim keduanya. Akan tetapi, Transfermarkt mencatat ia telah menciptakan 16 gol dalam 27 pertandingan pada musim 2018-2019.

Baca juga:

Unggul Jauh dari Peringkat Kedua, Pemain Liverpool Tetap Tidak Tersenyum

Liverpool 5-1 Arsenal: Hat-trick Firmino Warnai Performa Bintang Lima The Reds di Anfield

Mohamed Salah

Namun, di atas langit masih ada langit. Ternyata, Salah bukanlah pemain dengan torehan gol terbaik di Inggris selama 2018 dari empat divisi. Penyerang Exeter City, Jayden Stockley, mencatatkan 29 gol sepanjang 2018, sedangkan Salah satu gol lebih sedikit.

Nama Jayden Stockley mungkin memang belum sewangi Mohamed Salah. Maklum, pemain asli Inggris tersebut hanya memperkuat klub semenjana hingga saat ini. Stockley lebih banyak berkutat pada klub divisi kedua, ketiga bahkan keempat.

Bournemouth menjadi rumah pertama bagi Stockley dalam karier profesional. Pada 2010, pemain 25 tahun tersebut bergabung dengan akademi Bournemouth dan diorbitkan masuk ke tim utama.

Hingga saat ini, belum ada piala yang berhasil diraih Stockley. Sedangkan, kontraknya akan habis pada Juni 2019. Dengan situasi itu, besar kemungkinan sang pemain akan berganti klub. Apakah akan menuju Premier League dan bertarung secara langsung dengan Mohamed Salah? Menarik untuk ditunggu.

Mohamed salah Breaking News Premier League Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan