Kalahkan Parma, Juve Masih Tidak Butuh Gol Ronaldo

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 02 September 2018
Kalahkan Parma, Juve Masih Tidak Butuh Gol Ronaldo
Cristiano Ronaldo bersama Blaise Matuidi (Twitter/Juventus FC )

BolaSkor.com – Mario Mandzukic menyumbangkan satu gol dan jadi kreator gol Blaise Matuidi saat Juventus mengandaskan Parma dengan skor 2-1 di Stadio Tradini, Sabtu (1/9) atau Minggu dini hari WIB. Praktis untuk kali ketiga di laga Serie A musim ini, Juventus tidak membutuhkan gol dari bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Padahal ia sudah diberikan kesempatan oleh pelatih Massimiliano Allegri untuk bermain selama 90 menit dan membuang satu kesempatan emas. Meskipun begitu, Allegri tetap memuji performa mantan pemain Real Madrid dan Juventus FC itu.

Menurutnya Ronaldo memiliki rintangan berbeda saat harus menghadapi lini belakang tim Serie A yang memang terkenal sering menumpuk pemain di garis pertahanan.

“Tapi ia bermain bagus secara keseluruhan. Saya senang dengan apa yang ia lakukan dan keputusannya tidak ikut serta pada laga internasional (bersama Portugal) akan membantunya tampil lebih tajam,” kata Allegri.

Dukungan terhadap CR7 juga datang dari rekan setimnya. Salah satunya Matuidi. Menurutnya seluruh elemen dalam tim bakal membantu Ronaldo untuk membukukan gol pertama untuk La Vecchia Signora.

“Dia adalah pemain hebat dan pada akhirnya akan mencetak gol. Karena ia sangat penting untuk tim ini. Dia tidak beruntung (melawan Parma), tapi kami akan membantunya dan dia punya banyak waktu. Dia sedikit kesal karena tidak bisa mencetak gol, tapi gol pasti akan datang,” Matuidi menuturkan.*

FAKTA MENARIK
Dari tiga laga awal Cristiano Ronaldo bersama Juventus FC di Serie A, ia melakukan 23 tendangan tanpa sekalipun dapat dikonversikan jadi gol. Tidak ada pemain lain di lima kompetisi top Eropa (Serie A, La Liga, Ligue 1, Bundesliga, dan Premier League) melakukan tendangan sebanyak Ronaldo.

Breaking News Juventus fc Cristiano Ronaldo Serie A Italia Blaise Matuidi Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan