Kalahkan Persebaya Surabaya, Jacksen Kecewa Performa Barito

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Agustus 2018
Kalahkan Persebaya Surabaya, Jacksen Kecewa Performa Barito
Partai Barito Putera Vs Persebaya. (LIB)

BolaSkor.com – Pelatih Barito Putera Jacksen F. Tiago sangat tidak puas dengan performa timnya pada laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu (12/8) sore. Walaupun berhasil memenangkan gim ini dengan skor 3-2, Jacksen menilai timnya bemain di bawah standar.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion 17 Mei itu, ketiga gol Barito Putera dicetak oleh Paulo Sitanggang pada menit ke-34, Rizky Pora menit ke-59, dan Samsul Arif menit ke-78. Sedangkan dua gol Persebaya diborong Rishadi Fauzi menit ke-73 dan 83.

“Kami bersyukur karena sudah lama kami tidak pernah merasakan tiga poin. Kami senang atas hasil ini. Tetapi saya tidak puas. Sebab sangat banyak pekerjaan rumah yang harus saya selesaikan. Performa kami sangat di bawah standar,” ucap Jacksen.

Kemenangan Barito Putera memang sedikit berbau keberuntungan. Sebab ketiga gol mereka tak lepas dari blunder kiper Persebaya, Dimas Galih Pratama. Eks penjaga gawang PSM Makassar itu bermain sangat buruk di Banjarmasin.

“Kemenangan itu seharusnya mudah, tetapi kami justru membuat itu lebih susah. Saya rasa saya punya pekerjaan rumah yang luar biasa besar,” sebut mantan pemain dan pelatih Persebaya ini.

Jacksen meminta pemainnya tak terlalu senang walaupun berhasil mengalahkan Persebaya. Sebab Barito Putera tidak memuaskan dari aspek permainan. “Sempat jantung-jantungan (deg-degan.red), tetapi kami bersyukur bisa keluar sebagai pemenang,” tutup Jacksen. (Laporan Kontributor Keenan Wahab)

Breaking News Barito Putera Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan