Kalahkan Perseru, Milan Radovic Sebut Tiki-taka Persib Berjalan Bagus

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Maret 2019
Kalahkan Perseru, Milan Radovic Sebut Tiki-taka Persib Berjalan Bagus
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menyatakan kepuasannya dengan penampilan para pemainnya saat berhadapan dengan Perseru Serui. Persib mengalahkan Perseru 4-0, pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 yang telah digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3).

Tak hanya menang, namun para pemainnya menurut Radovic bermain sangat cemerlang. Hasilnya Persib menang dengan skor 4-0 masing-masing diciptakan Erwin Ramdani di menit ke-53, Ezechiel N'Douassel di menit ke-68 (penalti), Henhen Herdiana di menit ke-86 dan Frets Butuan di menit ke-90.

"Sebelum pertandingan saya bicara ini game sulit. Tapi setelah gol semua menjadi bagus, banyak pressure. Itu luar biasa," ungkap Radovic seusai pertandingan.

Baca Juga:

Piala Presiden: Persib Menang 4-0 atas Perseru Serui

Piala Presiden: Persebaya Juara Grup A Usai Main Imbang Lawan TIRA-Persikabo

Pada dua pertandingan sebelumnya, Radovic mengklaim pemainnya juga menampilkan permainan cemerlang. Namun beberapa peluang yang didapatkan tidak menghasilkan gol. Akibatnya di dua laga tersebut Persib mengalami kekalahan. Kalah 1-2 atas TIRA-Persikabo dan 2-3 lawan Persebaya.

"Kemarin main cukup bagus tapi tidak masuk gol. Tapi itulah sepak bola, hari ini bisa masuk gol dan bisa main bagus, bisa tiki-taka. Kalau kalah itu susah," katanya.

Pelatih asal Montenegro ini berencana akan melakukan pembicaraan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait skuat yang akan disiapkan untuk Liga 1 2019.

"Kita memiliki waktu libur panjang sebelum kompetisi. Kita punya waktu untuk Liga. Kita tunggu beberapa pemain baru. Kita berharap kompetisi semua siap karena sekarang proses sudah selesai. Saya berharap kita bagus di kompetisi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Miljan Radovic Piala Presiden Piala Presiden 2019 Perseru Serui Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan