BolaSkor.com - Bali United kembali memanaskan perebutan gelar Liga 1 2021/2022. Berkat kemenangan atas Persija Jakarta 1-0 di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/11) malam, skuat Serdadu Tridatu hanya berjarak 4 poin dari Bhayangkara FC.

Bali United sudah bangun dari tidurnya. Dua kemenangan beruntun membuat Fadil Sausu dkk. kembali dilihat sebagai tim favorit juara. Tak sekadar permainan berkualitas, mental Bali United kembali terlihat.

Buktinya, ketika menang atas Persija, Bali United harus berjuang sampai detik terakhir. Persija mendapat penalti pada akhir laga. Luar biasanya, penalti Simic digagalkan kiper muda, Nadeo Argawinata.

Bali United pun menggondol tiga poin karena sukses menjaga keunggulan satu gol hasil sundulan Ilija Spasojevic pada menit ke-25. Kini, Bali United naik ke peringkat 4 dengan 25 poin, selisih 4 poin dengan Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen.

Baca Juga:

Kalah dari Bali United, Pemain Persija Takut Ambil Penguasaan Bola

Hasil Liga 1: Penalti Simic Gagal, Persija Kalah dari Bali United

"Kita menang, bisa lebih dekat ke atas. Saya pikir ini bisa terjadi, yang penting harus kerja keras di setiap pertandingan," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, mengakui laga lawan Persija tidak mudah. Timnya bermain bagus pada babak pertama dan memegang kontrol penuh atas permainan. Namun, babak kedua berjalan lebih sulit.

"Babak kedua, ada beberapa pemain yang cedera, Persija juga punya fighting spirit bagus, tapi kali ini kami bisa menang," tutur Teco.

Ditambahkan bek Bali United, I Made Andhika Wijaya, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras semua elemen tim. Dia berharap raihan tiga poin bisa membuat tim semakin kuat.

"Sekarang kami masuk empat besar. Semoga ke depan kami bisa bersaing untuk menjadi juara," papar Andhika.

Setelah ini Bali United akan melawan Persiraja Aceh, Selasa (30/11). (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)