Kalahkan Persipura, Joko Susilo Berikan Komentar Kemenangan Perdana Arema di Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 27 April 2018
Kalahkan Persipura, Joko Susilo Berikan Komentar Kemenangan Perdana Arema di Liga 1 2018
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (kiri). (Twitter Arema FC)

BolaSkor.com - Kebahagiaan tergambar jelas pada benak penggawa Arema FC, menyambut kemenangan pertama Liga 1 2018 musim ini. Tiga angka yang ditunggu itu tiba tepat pada pekan keenam Liga 1 2018 usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (27/4) sore WIB.

Tak sekedar tiga poin, kemenangan ini juga menghentikan rekor ciamik milik Persipura yang belum terkalahkan dalam lima pekan awal kompetisi Liga 1 2018.

"Saya tentu bersyukur atas kemenangan yang diraih tim ini pertama kalinya. Hasil ini berkat perjuangan keras seluruh pemain," ucap pelatih Arema FC, Joko Susilo, usai pertandingan.

Tak hanya seluruh penggawa tim, kemenangan yang begitu melegakan itu disebut juga berkat andil Aremania yang tidak lelah mendukung tim. Hal itu tergambar dari kehadiran suporter setia Arema FC itu, meski terhadang sanksi mengosongkan tribun sisi timur Stadion Kanjuruhan.

Lebih dari 3 ribu Aremania ikut menyaksikan kemenangan atas Persipura yang menjadi momentum tepat kebangkitan Arema FC.

"Saya yakin Aremania yang berada di tribun maupun yang menonton televisi dan tempat lainnya, ikut mendoakan tim ini agar lebih baik," ungkapnya.

"Terima kasih kepada mereka yang tidak henti-hentinya mendukung tim ini meski baru meraih kemenangan," imbuh pelatih kelahiran Blora, Jawa Tengah itu.

Tambahan tiga angka ini pun membawa Arema FC naik empat tingkat langsung dari dasar klasemen. Dengan tabungan 5 poin, tim Singo Edan kini menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2018 atau lepas dari zona degradasi. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persipura jayapura Liga 1 Breaking News Joko susilo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan