Kalahkan Persiraja, Arema FC Bakal Terus Kejar Target

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 24 Oktober 2021
Kalahkan Persiraja, Arema FC Bakal Terus Kejar Target
Dedik Setiawan mencoba membobol gawang Persiraja Banda Aceh. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Arema FC sukses menuntaskan setengah tugasnya dalam aksi sapu bersih poin pada seri dua kompetisi Liga 1 2021/2022. Menjalani pekan kedelapan, Arema FC mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0 di Stadion Waguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10).

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menyebut kemenangan memang menjadi target tim asuhannya sejak awal. Oleh karena itu, ia cukup puas dengan penampilan Dendi Santoso dkk di Stadion Maguwoharjo Sleman.

"Kami memang selalu mematok target tiga poin pada setiap pertandingan. Saya apresiasi kemenangan ini, semua pemain sudah bekerja keras," tukas pelatih Arema FC asal Portugal itu dalam jumpa pers virtual.

Itu artinya, setengah misi sapu bersih poin sudah terlaksana. Kemenangan atas Persiraja, juga melanjutkan tren positif pasca mengalahkan Persija Jakarta 1-0 di Stadion Manahan, Solo (17/10) lalu.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Arema FC Menang Lagi, Bhayangkara FC Tundukkan Bali United

Jumpa di Laga Berikut, Pelatih Persib Komentari Pencapaian PSIS

Sedangkan pada seri dua ini, Arema FC masih harus menjalani 3 pertandingan lagi. Yaitu menghadapi Persita Tangerang (27/10), Madura United (1/11), dan Persebaya Surabaya (6/11) mendatang.

"Kemenangan ini patut dirayakan oleh pemain. Tetapi kami harus bekerja keras lagi untuk menatap pertandingan selanjutnya," imbuhnya.

Poin penuh hasil lesakan Muhammad Rafli (4') dan Carlos Fortes (56'), memperkuat posisi tim Singo Edan di jajaran papan atas. Arema FC kini mengoleksi 15 poin di peringkat 4 klasemen Liga 1, di bawah Bhayangkara FC (19), PSIS Semarang (18), dan Persib Bandung (16). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Eduardo Almeida Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan