Kalahkan Persita, Mohammed Rashid Malah Kecewa pada Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 08 Januari 2022
Kalahkan Persita, Mohammed Rashid Malah Kecewa pada Persib
Mohammed Rashid. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid mengungkapkan kekecewaannya meski timnya berhasil mengalahkan Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1).

Gelandang asal Palestina ini mengaku kekecewaan itu dirasakan lantaran timnya tidak bermain cukup baik. Terbukti, satu gol Persib yang diciptakan Bruno Cantanhede di menit ke-33, terlahir melalui titik penalti.

"Menurut saya kami sudah melakukan apa yang kami bisa, memang ini bukan laga terbaik kami tapi setidaknya bisa meraih kemenangan," ungkap Mohammed Rashid usai pertandingan.

Baca Juga:

Kalahkan Persita, Robert Rene Alberts Soroti Minimnya Peluang Persib

Hasil Liga 1: Bruno Cantanhede Cetak Gol, Persib Menang dan ke Puncak Klasemen

Meski demikian, pemilik nomor punggung 74 ini menilai hal itu normal dalam sepak bola. Sebab, itu merupakan laga perdana putaran kedua Liga 1 2021/2022.

"Normal, ini laga pertama kami (usai putaran pertama) dan ini pertama kali saya bermain di kota (Bali) ini, ada perbedaan cuaca dan lapangannya cukup berat," tuturnya.

Hal baiknya, lanjutnya, kedua striker anyar Persib yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede mampu beradaptasi dengan baik. Bahkan satu di antaranya berhasil mencetak gol pertamanya.

"Saya mengucapkan selamat kepadanya dan turut senang. Saya harap Bruno dan David bisa membantu kami meraih target di akhir musim. Secara pribadi, kami tidak memperlihatkan permainan terbaik dan tidak seperti yang biasanya ditunjukkan Persib. Tetapi pada akhirnya kami bisa mendapat tiga poin dan itu yang terpenting," tegasnya.

Terkait mengenai performanya, Mohammed Rashid juga tidak merasakan kepuasannya. Dia berharap ke depan, bisa memberikan hasil yang maksimal dan membantu Persib meraih kemenangan dengan kemenangan.

"Tapi saya merasa senang karena bisa kembali ke lapangan meski berbeda. Karena sebelumnya saya bermain (bersama timnas Palestina) di Stadion di Qatar dan harus beradaptasi lagi dengan lapangan di sini. Tetapi hari ini cukup bagus, setidaknya saya bisa merasakan kembali bermain bersama tim ini dan Insya Allah di laga berikutnya permainan saya bisa kembali normal," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persita Tangerang Mohammed Rashid Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan