Kalahkan Persita, Persib Tancap Gas Fokus Hadapi Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 September 2021
Kalahkan Persita, Persib Tancap Gas Fokus Hadapi Bali United
Aksi Mohammed Rashid lawan Persita Tangerang. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung berhasil mempertahankan tren kemenangannya di Liga 1 2021/2022. Sebelumnya mengalahkan Barito Putera, kali ini Persita Tangerang menjadi korban.

Persib berhasil memenangkan pertarungan atas Persita dengan skor tipis 2-1 di laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan sebenarnya pertandingan ini sesuai prediksinya. Menurutnya, Persita akan menerapkan permainan dengan counter cepat.

"Sebenarnya kita sudah coba antisipasi, kita sudah rancang untuk memainkan apa yang bisa dimainkan, tapi kita masih beri ruang kepada Persita," ungkap Robert Rene Alberts usai pertandingan.

Baca Juga:

Cerita Persib Dapat Klok, Tidak Terbaik Malah Dapat Pemain Kelas Wahid

Hasil Liga 1: Tekuk Persita 2-1, Persib Raih Kemenangan Kedua

Benar saja, satu gol yang sudah dilesatkan Persib melalui Mohammed Rashid di menit ke-40 mampu disamakan Persita menjadi 1-1 di menit ke-54 melalui Irsyad Maulana. Beruntung di menit ke-77, Mohammed Rashid kembali mencetak gol hingga akhirnya Persib menutup pertandingan dengan skor 2-1.

Pelatih asal Belanda ini berharap kesalahan itu tidak terulang kembali di laga selanjutnya. Terlebih lawan yang dihadapi adalah Bali United yang akan digelar Sabtu (18/9).

"Kita tahu Bali United juara musim lalu. Mereka punya kualitas yang sama, dan saya pikir kita terlalu awal kalau ketemu dengan Bali United di atas setelah dua pertandingan pertama di 2021 ini," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Persita Tangerang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan