Kalahkan Persita, Thomas Doll Puji Daya Juang Pemain Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 24 Agustus 2022
Kalahkan Persita, Thomas Doll Puji Daya Juang Pemain Persija
Para pemain Persija melakukan team talk sebelum bertanding menghadapi Persita Tangerang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8) malam WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memuji daya juang para pemainnya saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8).

Berkat upaya tidak kenal lelah dari Riko Simanjuntak dan kawan-kawan, Persija berhasil mengamankan poin penuh.

Macan Kemayoran, julukan Persija, menang berkat gol Abdulla Yusuf Helal dari titik putih pada menit 90+1.

Penalti diberikan setelah Alfriyanto Nico Saputro yang melakukan penetrasi dijatuhkan pemain Persita.

"Hari ini pertandingan yang sangat sulit melawan tim kuat. Mereka punya pemain cepat, tapi kami bertahan sangat baik. Kami punya beberapa kesempatan bagus di babak pertama, begitu juga dengan lawan," kata pelatih Persija, Thomas Doll.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Gol Penalti Yusuf Helal Antar Persija Kalahkan Persita

Piala AFC 2022: PSM Tersingkir Setelah Kalah dari Kuala Lumpur City

"Di babak kedua, tidak seperti permainan kami di pekan-pekan sebelumnya. Kami punya daya juang tinggi, pemain terlihat sangat bersemangat dan kami sangat layak memenangkan pertandingan ini," tambahnya.

Secara khusus, Thomas Doll memberikan kredit terhadap penampilan para pemain muda Persija. Muhammad Ferrari berhasil melakukan sejumlah sapuan yang menyelamatkan gawang Persija dari kebobolan.

"Saya juga senang dengan performa yang ditunjukkan Alfriyanto Nico Saputro dan Resky Fandi. Mereka bermain sangat baik. Semua pemain terlihat memberikan semuanya di pertandingan ini. Mereka bermain sepenuh hati dan ini yang saya mau," tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Persija jakarta Persita Tangerang Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan