Kalahkan Petenis Yunani, Rafael Nadal Semakin Dekat dengan Gelar Juara Australia Open 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 24 Januari 2019
Kalahkan Petenis Yunani, Rafael Nadal Semakin Dekat dengan Gelar Juara Australia Open 2019
Rafael Nadal (Zimbio)

BolaSkor.com - Petenis Spanyol, Rafael Nadal, tak menemui kesulitan saat melakoni partai semifinal Australia Open 2019 kontra Stafanos Tsitsipas yang berlangsung di Melbourne Park, Kamis (24/1). Nadal mengunci kemenangan dengan skor 6-2, 6-4, 6-0.

Nadal hanya membutuhkan waktu satu jam 46 menit untuk membungkam Tsitsipas. Petenis berusia 20 tahun itu kewalahan menghadapi permainan Nadal.

Bahkan, di seti ketiga, Nadal tak memberikan Tsitsipas kesempatan menyerang. Alhasil, petenis asal Yunani itu tak mendapat satu poin pun.

Baca Juga:

4 Petenis Cantik di Semifinal Australia Open 2019: Semua Belum Pernah Merasakan Juara

Australia Open Junior 2019: Petenis Indonesia Lanjutkan Tren Positif

Kemenangan ini semakin mempertajam rekor Nadal pada Australia Open 2019. Ia tercatat belum kehilangan satu set sepanjang kompetisi.

"Ini adalah laga yang hebat, sebuah turnamen yang hebat, dan saya telah bermain dengan sangat baik setiap hari. Semoga saya bisa bermain lebih bagus dari ini," kata Nadal dikutip dari BBC.

Bagi Nadal, ini menjadi partai final kelimanya di Australia Open. Namun, Nadal baru satu kali menjuarai ajang tersebut pada 2009.

"Berada di final untuk kali kelima terasa sangat menyenangkan. Beberapa pekan lalu, saat berada di Brisbane, saya mengatakan tidak bisa bermain di sana, sehingga sulit membayangkan saya sekarang berada di sini," ujar Rafael Nadal.

Breaking News Rafael nadal Tenis Australia Open
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan