BolaSkor.com - Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, tak percaya bisa melaju ke babak 16 besar Thailand Open 2021 edisi kedua. Thom/Delphine tak menyangka bisa menyingkirkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Berstatus unggulan kedua, Praveen/Melati seharusnya ada di atas angin. Namun, pasangan Indonesia itu justru kena comeback menyakitkan dari Thom/Delphine.

Praveen/Melati dipaksa menyerah lewat tiga gim dengan skor 14-21, 21-9, 21-13 pada laga yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Rabu (20/1).

Baca Juga:

Hasil Thailand Open 2021: Ketat, Jonatan Tumbang di Tangan Wakil India

Hasil Thailand Open 2021: Hafiz / Gloria Lewati Rinov / Pitha

“Hari ini bukan hari yang normal karena kami menundukkan pasangan unggulan kedua. Tanya ke fisioterapis kami, dia akan bilang bahwa kami bermain seperti superstar hari ini," ujar Thom dikutip dari BWF.

“Kami merasa sangat senang. Kami memang agak lambat pada gim kesatu dan tidak seagresif seperti biasanya. Namun, pada gim kedua, kami menunjukkan kepada mereka bahwa kami agresif dan melakukan serangan," imbuh dia.

Kemenangan ini membalas dendam Thom/Delphine pada Thailand Open 2021 edisi pertama. Pekan lalu, pasangan Prancis itu kalah dari Praveen/Jordan dengan skor 16-21, 21-23.

Jika Thom menilai kemenangan mereka atas Praveen/Melati tidak normal, Delphine justru sebaliknya. Ia merasa tidak ada perbedaan dengan gaya main Praveen/Melati.

“Setelah melakukan review terhadap permainan mereka, taktik kami berjalan sangat baik pada gim kedua dan ketiga,” ujar Delphine.