Kalahkan PSAD Balikpapan, Aceh United Promosi ke Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 17 Desember 2017
Kalahkan PSAD Balikpapan, Aceh United Promosi ke Liga 2
Skuat Aceh United di Liga 3. (PSSI)

BolaSkor.com - Aceh United berhasil memperoleh satu tiket tersisa untuk promosi ke Liga 2. Aceh United berhak promosi ke Liga 2 usai mengalahkan PSAD Balikpapan dengan skor 2-0, pada laga perebutan tempat ketiga Liga 3 2017 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (17/12/17) sore WIB.

Aceh United membuka keunggulan lewat gol Arianto pada menit ke-14. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selanjutnya, Aceh United yang berhasil menambah keunggulan pada menit ke-60, melalui gol Assanur Rijal. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini jelas membuat pelatih Aceh United, Ansyari Lubis merasa bahagia. Ia sangat mengapresiasi penampilan anak-anak asuhnya.

"Kami bisa menguasai pertandingan dari awal hingga akhir. Mereka bisa mengeluarkan kemapuan terbaiknya hari ini. Gol kami juga semua melalui proses. Gol pertama dari Arianto menambah motivasi bermain para pemain," ucap Ansyari.

"Kami bersyukur Alhamdulillah target kami tercapai, satu tiket Liga 2 telah kami raih. Terbayar sudah persiapan kami selama enam bulan kemarin dan kini kami akan mempersiapkan tim ini lebih baik lagi," tambah eks gelandang Timnas Indonesia itu.

Dengan begitu, sudah dipastikan tiga tim yang promosi ke Liga 2, yakni Aceh United serta finalis Liga 3, yakni Blitar United dan Persik Kendal.

Liga 3
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan