BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, tetap apresiasi kemenangan timnya atas PSM Makassar. Meskipun gagal melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Skuat Mahesa Jenar memenuhi targetnya dengan menang tipis 1-0 atas PSM Makassar, pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (16/3). Claudio Marini Junior mencetak gol kemenangan PSIS pada menit ke-83.

"Selama 90 menit anak-anak sudah main maksimal, target menang terealisasi dan kita syukuri. Tapi masih banyak kekurangan dan harus diperbaiki," kata Jafri Sastra.

Baca Juga:

8 Klub yang Lolos ke Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019

4 Tim yang Jadi Tuan Rumah Perempat Final Piala Presiden 2019

Jafri menambahkan pasukannya sangat termotivasi pada laga pamungkas melawan tim Juku Eja ini. Keinginan untuk lolos ke babak delapan besar turnamen pramusim ini cukup tinggi. Apalagi sebelumnya meraih kemenangan atas Kalteng Putra pada laga kedua, Minggu (10/3) lalu.

"Kami memang ada cara lain untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, dengan harus cetak tiga gol, dan itu menjadi motivasi. Tapi tidak semudah itu dalam sepak bola, dan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi apapun itu kita banyak catatan selama Piala Presiden ini," jelas Jafri Sastra.

Sedangkan bek kanan PSIS Ganjar Mukti tetap bersyukur dengan hasil kemenangan ini. "Alhamdullilah terima kasih kita meraih kemenangan tapi tidak lolos. Saya tetap apresiasi kepada semua rekan rekan, tim pelatih dan manajemen. Ini tetap menjadi evaluasi dan kedepannya semakin baik," tutup Ganjar Mukti. ( Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)