Kalahkan PSMS, Penggawa Persib Diguyur Bonus

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 07 Juni 2018
Kalahkan PSMS, Penggawa Persib Diguyur Bonus
Persib Bandung saat hadapi PSMS Medan. (LIB)

BolaSkor.com - Senyum lebar ditunjukkan manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat tiba di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Rabu (6/6). Pasalnya, tim kebanggaannya berhasil mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-0, pada pekan ke-13 Liga 1 2018, yang digelar di Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6).

Apalagi di laga tersebut, timnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0. Dua gol diciptakan Ezechiel N'Douassel di menit ke-22, 81', dan satu gol lainnya dicetak Oh In Kyun di menit ke-38.

"Ini rekor pertama dalam sejarah. Padahal Medan paling susah dikalahkan. Mungkin hanya bisa draw kalau bermain di Medan. Tapi anak-anak luar biasa, bisa menang dan juga telak," ungkap Umuh.

Padahal awalnya Umuh memperkirakan bahwa Persib hanya bisa menang 1-0 atas PSMS Medan. Namun tim berjulukan Ayam Kinantan itu tertekan dan tak mampu mengembangkan permainan setelah timnya terus menerus menekan.

"Alhamdulillah kemenangan ini seakan memberikan kado ulang tahun saya. Anak-anak juga bilang kalau kemenangan ini sebagai kado untuk saya," katanya.

Sebagai balasannya, Umuh memberikan bonus yang lebih besar kepada para pemainnya. Bahkan jauh lebih besar ketimbang bonus yang sudah diberikan pada pemainnya di laga-laga sebelumnya.

"Selama putaran pertama saya juga kasih bonus luar biasa. Biasanya hanya sekian, tapi karena kemarin puas dan saking senangnya saya tambah. Dari PT PBB juga katanya akan menambah bonus," tuturnya.

Umuh pun semakin optimis, bila permainan gemilang bisa terus ditunjukkan di laga selanjutnya, Persib bisa menjadi juara di Liga 1 2018.

"Kalau begini saya optimistis bisa jadi juara, itupun kalau tidak ada main-main wasitnya. Mudah-mudahan," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 PSMS Medan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan