Kalahkan PSS Sleman, Teco Bicara Peluang Bali United Salip Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 17 Februari 2022
Kalahkan PSS Sleman, Teco Bicara Peluang Bali United Salip Arema FC
Selebrasi Ilija Spasojevic. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, gembira timnya bisa naik ke peringkat dua pada klasemen sementara Liga 1 2021/2022, menggeser Bhayangkara FC. Tinggal selangkah lagi untuk kembali ke puncak klasemen.

Bali United bisa menggeser Bhayangkara FC berkat kemenangan atas PSS Sleman 1-0 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (16/2). Gol tunggal Serdadu Tridatu dicetak Ilija Spasojevic menit ke-43.

Gol Spaso terjadi ketika kiper PSS, Rizky Darmawan melakukan blunder. Spaso yang bisa merebut bola dengan tenang menceploskan bola ke gawang PSS.

"Kemenangan ini bagus buat Bali United naik satu posisi ke nomor dua. Kita tetap selisih satu poin dari Arema FC dan kita belum main lawan mereka. Pasti ketika nanti ketemu, ada peluang buat melewati mereka," terang Stefano Cugurra dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga:

Jadwal Persib Berubah, Robert Rene Alberts Anggap Lebih Padat

Syahrian Abimanyu Disebut sebagai Pembeda di Lini Tengah Persija

Teco, sapaan akrabnya, tak kecewa ketika timnya hanya menang tipis atas PSS. Baginya, berapa pun skor yang didapat, tiga poin tetap jadi prioritas.

"Kita tahu ini bukan pertandingan mudah. Pasti PSS butuh poin. Mereka kerja sangat keras. Saya pikir satu gol sudah cukup buat kita dapat tiga poin," kata Teco.

Teco juga tak membantah ketika disebut mengendorkan serangan setelah unggul satu gol. Pelatih asal Brasil sudah memprediksi PSS akan keluar menyerang.

"Tim tetap main menyerang, tapi lebih fokus ke bertahan agar tidak kebobolan. Kita punya beberapa peluang, bisa membuat skor dua kosong, tapi seperti saya bilang, satu gol sudah sangat cukup buat kita dapat tiga poin" tutur Teco.

Bali United kini mengoleksi 51 poin. Sementara Arema FC sebagai pemuncak klasemen Liga 1 mengoleksi 52 poin. Di posisi tiga ada Bhayangkara FC dengan koleksi 50 poin.

Bali United akan melawan PSIS Semarang pada partai pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 yang akan dihelat di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, pada Minggu (20/2) malam. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan