Kalahkan Sampdoria, Juventus Masih Banyak Kekurangan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 13 Maret 2023
Kalahkan Sampdoria, Juventus Masih Banyak Kekurangan
Juventus 4-2 Sampdoria (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus meraih kemenangan penting saat menjamu Sampdoria pada lanjutan Serie A 2022-2023. Namun performa Bianconeri belum membuat puas sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (13/3) dini hari WIB, Juventus mengalahkan Sampdoria dengan skor 4-2. Kedua tim sempat terlibat aksi kejar-mengejar gol yang sengit.

Juventus unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Bremer dan Adrien Rabiot. Namun Sampdoria memaksa babak pertama berakhir 2-2 setelah Tommaso Augello dan FIlip Djuricic menyamakan kedudukan dengan cepat.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Juventus dan Barcelona Susah Payah Menang

Massimiliano Allegri Abaikan Hukuman Pengurangan Poin Juventus

Aspek Psikologis, Alasan Kesulitan Dusan Vlahovic Cetak Gol di Juventus

Juventus tak terbendung lagi usai turun minum. Gol kedua Rabiot dan sontekan Matias Soule memastikan kemenangan tuan rumah.

Allegri tentu puas dengan raihan tiga poin yang didapat tim asuhannya. Namun ia agak kecewa karena Sampdoria sempat mencetak dua gol dalam tempo dua menit saja.

“Saya pikir tim harus meningkatkan manajemen permainan. Kami memimpin 2-0, kami harus menutup ruang dan melakukan serangan balik," kata Allegri usai laga kepada DAZN.

"Bek yang lebih tua seharusnya memberi tahu yang lebih muda dan membuat mereka kembali ke posisinya. Ini adalah situasi yang Anda dapatkan ketika pemain tidak memiliki banyak pertandingan untuk Juventus.”

Kebobolan dua gol dalam waktu singkat memang menandakan lini pertahanan Juventus bermasalah. Hal ini tak boleh diulangi demi mewujudkan target finis empat besar dan menjuarai Liga Europa.

“Kami telah meraih 53 poin dan itu sangat penting. Apa yang dilakukan para pemain ini luar biasa dan itulah tujuan kami bekerja," tutupnya.

Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan