Kalahkan Satya Wacana Saints, Louvre Dewa United Surabaya Masih Sempurna

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 11 Maret 2021
Kalahkan Satya Wacana Saints, Louvre Dewa United Surabaya Masih Sempurna
Jamarr Andre Johnson (iblindonesia)

BolaSkor.com - Louvre Dewa United Surabaya meraih kemenangan kedua dari dua penampilan di awal musim IBL 2021. Setelah mengalahkan Pacific Caesar Surabaya, Louvre menang 83-69 atas Satya Wacana Saints Salatiga, di Robinson Cisarua Resort, Bogor, Kamis (11/3) malam.

Pada laga kali ini, Jamarr Andre Johnson lagi-lagi menjadi penampil terbaik Johnson menuai angka dan rebound terbanyak Louvre Dewa United dengan 26 poin dan 15 rebound.

Meski mendapatkan perhatian khusus dari lawan, Jamarr tidak tertahankan. Selain angka dan rebound, Jamarr juga mencatat enam assist, dan tiga steal.

Sementara itu Dio Tirta mengemas 17 poin, termasuk tiga tripoin dari sembilan percobaan. Sedangkan Kevin Moses menambahkan 16 poin.

Di kubu Satya Wacana, Bryan Elang Paditya membuat 13 poin dan 11 rebound. Sedangkan David Nuban mencetak 19 poin, disusul Henry Lakay dengan sumbangan 14 poin.

Satya Wacana tertinggal 25-37 saat turun minum. Mereka juga sempat tertinggal 17 poin di kuarter ketiga. Tapi di menit-menit akhir kuarter ketiga, Satya Wacana menipiskan kedudukan hingga empat poin.

Sama seperti pertandingan pertama, Louvre Dewa United injak gas dalam-dalam di kuarter keempat. Kali ini mereka mencetak 35 poin.

Louvre Dewa United Surabaya saat ini memimpin klasemen sementara Divisi Merah dengan rekor pertandingan 2-0. Louvre akan bertanding kembali pada Sabtu (13/3) melawan Bank BPD DIY Bima Perkasa.

Pada laga lain, Prawira Bandung memetik kemenangan tipis 73-72 atas Satria Muda. Sedangkan Indonesia Patriot menang 73-60 atas West Bandits Solo. Sementara Bima Perkasa bangkit di tiga kuarter terakhir untuk menutup laga dengan kemenangan 61-53 atas Bali United.

IBL Louvre Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan