Kalahkan Spanyol, Tim USA Sangat Termotivasi

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 18 Agustus 2019
Kalahkan Spanyol, Tim USA Sangat Termotivasi
Uji Coba USA lawan Spanyol (Istimewa)

BolaSkor.com - Tim Nasional Basket Amerika Serikat (USA) sempat unggul 18 poin ketika menghadapi Spanyol dalam laga uji coba sebelum Piala Dunia FIBA, Sabtu (17/08) pagi WIB.

Namun keunggulan tersebut bisa tereduksi dan akhirnya hanya menang dengan skor 90-81. Donovan Mitchell jadi bintang kemenangan USA kali ini.

Dia menyumbangkan 13 poin dan empat rebounds. Kemudian Kemba Walker membukukan sebelas poin, delapan assists, dan enam rebounds.

Baca Juga:

Amerika Serikat Minus James Harden di Piala Dunia Basket

Cedera Jari Belum Sembuh, Kyle Lowry Absen Perkuat Timnas Basket AS

Dari kubu Spanyol, pemain yang bermain di NBA: Marc Gasol dan Ricky Rubio jadi bintang. Gasol mencetak 19 poin, plus Rubio: 16 poin, tujuh assists.

Usai kemenangan ini, forward USA, Harrison Barnes menyebut rekan-rekannya sangat termotivasi menuju Piala Dunia FIBA.

Dia bertekad menjaga kualitas tim USA meski kehilangan banyak pemain bintang dari Stephen Curry, LeBron James sampai James Harden.

"Kami sangat termotivasi memperlihatkan bahwa tim ini punya kualitas fantastis, layaknya tim USA sebelumnya. Semakin hari, kualitas tim ini terus membaik," kata Barnes.

Anak asuh Gregg Popovich masih mempunyai dua partai uji coba lagi sebelum Piala Dunia FIBA. Pertama bersua Australia di Melbourne dan Kanada di Sydney.*

Breaking News NBA Piala Dunia FIBA 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan