Kalahkan Thailand 2-1, FAM Ingin Malaysia Kembali Unjuk Taring saat Jumpa Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 November 2019
Kalahkan Thailand 2-1, FAM Ingin Malaysia Kembali Unjuk Taring saat Jumpa Timnas Indonesia
Selebrasi gol Timnas Malaysia melalui Brendan Gan. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin, berharap Timnas Malaysia kembali menunjukkan taringnya saat menghadapi Indonesia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (19/11), dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G. Harapan disampaikan setelah Harimau Malaya sukses mengalahkan Thailand.

Timnas Malaysia menang dengan skor 2-1 atas Thailand di laga keempat Grup G. Kemenangan diperoleh setelah tertinggal lebih dulu.

Skuat asuhan Tan Cheng Hoe kebobolan pada menit ketujuh melalui Chanathip Songkrasin. Itu sebelum mencetak gol pada menit ke-26 melalui Brendan Gan dan 56 via Mohamadou Sumareh.

Kemenangan membuat Malaysia sekaligus membuka peluang. Kini Timnas Malaysia mengoleksi enam poin dan masih di tempat keempat atau di atas Indonesia, yang masih tanpa poin setelah empat kekalahan beruntun.

Baca Juga:

Simon McMenemy Hanya Mendukung, Yeyen Tumena Pimpin Timnas Indonesia saat Hadapi Malaysia

Malaysia Bungkam Thailand 2-1 Sebelum Jumpa Timnas Indonesia di Bukit Jalil

"Selamat kepada manajer tim, Datuk Wira Yusoff Mahadi, asisten manajer, Datuk Posa Majais; Pelatih Nasional Tan Cheng Hoe dan staf pelatihnya; kapten tim Aidil Zafuan Abd Radzak dan semua pemain negara," kata Hamidin dikutip dari Berita Harian.

"Pertandingan malam tadi penting, kita wajib menang dan Harimau Malaya sukses mencapai misi kemenangan demi negara. Sebelumnya, saya kecewa dengan kekalahan dari Vietnam dan UEA, tetapi kali ini saya sangat senang," tambahnya.

Hamidin berharap anak asuh Tan Cheng Hoe tetap fokus dan bertarung dengan kemampuan terbaik. "Harimau Malaya sudah menunjukkan semangat harimau yang sebenarnya meski masih ada kekurangan yang harus diperbaiki."

"Dengan dukungan kuat dari suporter, Harimau Malaysia seperti memberi hadiah kemenangan untuk mereka. Saya sangat berharap kita terus memberi yang terbaik untuk suporter dan negara."

"Sekali lagi, maksimalkan kesempatan tampil di kandang sendiri saat melawan Indonesia, sekali lagi buktikan Anda pemain-pemain negara yang bagus," ujar Hamidin yang juga mengharapkan dukungan penuh saat melawan Timnas Indonesia.

Malaysia Timnas Indonesia Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan