Kalahkan Tim Nasional, Victim Esports Buktikan Kualitas

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 23 Agustus 2019
Kalahkan Tim Nasional, Victim Esports Buktikan Kualitas
Victory Esports (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Kejutan terjadi pada Independence Cup 2019 yang berlangsung di Grand Ballroom Golden Tulip, Surabaya, Jawa Timur, belum lama ini. Tim Victory sukses mengalahkan tim nasional yang dipersiapkan untuk SEA Games 2019 di kategori Mobile Legend.

Tak hanya sekali, Victim mengalahkan dua tim nasional sekaligus yakni A dan B. Victim mengalahkan tim A di semifinal, sementara tim B kalah pada partai puncak dengan skor 2-1.

"Kami bahkan berhasil menjuarai turnamen tersebut setelah sukses mengungguli Geek Fam (Malaysia), EVOS Esports (Singapura), serta Timnas A dan B Indonesia yang tengah diproyeksikan untuk menjadi wakil di SEA Games 2019," kata Hafiz Rachman Fauzi, Chief Operating Officer Victim Esports.

Baca Juga:

Jelang SEA Games 2019, Timnas Basket Belum Mendapat Dana dari Pemerintah

Kalahkan Spanyol, Tim USA Sangat Termotivasi

Meski berstatus amatir, Victim membuktikan diri layak bersanding di level profesional. Mereka bertekad berjuang agar tetap bertahan di level tertinggi.

"Kami ingin terus belajar dan berkembang bersama dengan para pemain. Meski belum bisa menjadi yang terbaik, target kami setidaknya bisa terus eksis di scene kompetitif,” lanjut Hafiz.

Sejak pertama kali berdiri pada 10 September 2018, Victim hanya memiliki divisi PUBG. Namun, kini mereka telah memperkenalkan sekitar 23 player dari semua divisi yang dimiliki.

Selain para pemain, Victim juga memiliki empat brand ambassador yakni Lalajo Laure, Dea Marella, dan KameAam, serta Natasha Caroline.*

Breaking News Indonesia SEA GAMES SEA Games 2019 Esports
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan