BolaSkor.com - Pelatih Timnas Palestina U-23, Ayman Sandouqa, menyampaikan terima kasih setelah skuat asuhan mengalahkan Indonesia 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam.

Kemenangan diperoleh di partai ketiga Palestina di Grup A. Sebelumnya Palestina bermain imbang 0-0 kontra Taiwan dan menang 2-1 atas Laos. Sementara bagi Indonesia, ini adalah laga kedua setelah sebelumnya menang 4-0 atas Taiwan.

Palestina mencetak gol lebih dulu pada menit ke-16. Adalah Oday Dabbagh yang membuka keunggulan setelah memaksimalkan bola muntah hasil sepakan Mohamed Darwish dari titik putih yang mengenai tiang.

Skor menjadi 1-1 usai Indonesia mencetak gol pada menit ke-23 lewat Irfan Jaya. Penggawa Persebaya Surabaya yang menerima umpan lambung tanpa offside lebih dulu mencari celah sebelum melepaskan tendangan yang membuat bola melaju ke arah pojok bawah gawang Palestina.

Skuat asuhan Ayman Sandouqa unggul lagi melalui gol menit ke-51. Gol dicetak Mohamed Darwish yang menerima umpan terobosan, menembak bola dan tak bisa dihalau Andritany Ardhiyasa.

"Saya menyampaikan terima kasih atas nama federasi kami ke suporter Indonesia. Bermain di Stadion Patriot, kami justru mendapat dukungan," kata Ayman Sandouqa usai pertandingan.

"Soal laga, saya pikir kami bermain dengan baik dan meraih hasil yang kami inginkan," tambahnya.

Sementara sang gelandang, Mohammed Rashid menyebut bahwa kemenangan tak lepas apiknya setiap lini. "Kami rapatkan barisan, tidak seperti laga sebelumnya. Lini belakang kami baik dan kami bisa menciptakan dua gol," jelas Mohammed Rashid.