Kalahkan Tontowi / Liliyana, Pasangan Malaysia Merasa Terhormat

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 24 Juli 2018
Kalahkan Tontowi / Liliyana, Pasangan Malaysia Merasa Terhormat
Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai (Badminton Planet)

BolaSkor.com- Ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, memberi kejutan dengan merebut gelar juara Singapore Open 2018. Tak tanggung-tanggung, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai mengalahkan pasangan nomor satu dunia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada partai final.

Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai menang dengan skor 21-19 dan 21-18. Secara mengejutkan pasangan Malaysia bisa memberikan perlawanan yang sangat ketat kepada Tontowi/Liliyana.

Kemenangan ini sebelunya juga tidak disangka Goh. Hasil positif atas Tontowi/Liliyana membuat Goh merasa terhormat bisa mengalahkan pebulutangkis terbaik di dunia saat ini.

"Tidak hanya bahwa mereka pasangan ganda campuran nomor satu dunia, tetapi juga peraih medali emas Olimpiade Rio 2016," kata Goh dikutip dari Badminton Planet.

"Suatu kehormatan untuk bermain melawan mereka terutama sebelum Liliyana pensiun," sambungnya.

Kemenangan pada Singapore Open 2018 juga menjadi modal positif bagi Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai. Pasangan ini berharap bisa lebih banyak meraih prestasi di masa depan.

"Kemenangan ini sangat berarti bagi kami karena ini adalah gelar Singapore Open pertama bagi kami," kata Lai.

"Ini menjadi pengalaman yang benar-benar baik bagi kami dan saya berharap ada lebih banyak lagi yang akan datang," sambungnya.

Breaking News Indonesia Bulutangkis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan