Kalau Jakmania Balas dendam Kematian Haringga, Gede Widiade akan Mundur dari Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 24 September 2018
Kalau Jakmania Balas dendam Kematian Haringga, Gede Widiade akan Mundur dari Persija
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (Instagram Gede Widiade).

BolaSkor.com - Gede Widiade murka-semurkanya manusia. Direktur Utama Persija Jakarta itu mengutuk keras kematian anggota Jakmania yang bernama Haringga Sirila.

Haringga tewas di tangan kerumunan massa pendukung Persib Bandung, Bobotoh, di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9). Niat ingin menyaksikan Persija bertanding di sana, nyawa warga Cengkareng, Jakarta Barat itu malah terenggut secara mengenaskan.

Gede meminta Polrestabes Bandung segera memproses pembunuhan Haringga dan menghukum pelaku seberat-beratnya. Pengusaha asal Jawa Timur itu juga tidak ingin Jakmania melakukan aksi balas dendam atas kemadian rekannya.

"Saya sudah berkomunikasi dengan Bung Ferry (Ferry Indrasjarief, Ketua Umum Jakmania, -red), saya mengimbau suporter Persija, agar ini diserahkan kepada aparat supaya tidak berkepanjangan, hari ini kita layangkan surat ke Polrestabes Bandung, kita harapkan supaya ada tindakan resmi," ujar Gede ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Kami juga dari Persija membuat komplain keras ke PSSI dan PT LIB mengenai perlakuan orang-orang, oknum yang bukan pengurus panpel, memviralkan attitude yang kurang bagus terhadap ofisial kami."

Gede pun mengancam akan mundur dari Persija apabila kematian Haringga harus dibalas dengan nyawa pula.

"Sudah kita lakukan semua ini. Supaya apa? Supaya masyarakat tahu. Sepak bola untuk mencari pemenang, bukan banyak-banyakan membunuh orang. Untung ini di Bandung, kalau di Jakarta, tutup, saya mundur lah. Iya benar. Buat apa ada korban terus-menerus," imbuhnya.

Persija vs persib Liga 1 Persib Bandung Persija jakarta Gede widiade Breaking News
Posts

1.188

Bagikan