Kaleb Ramot Gemilang dan Ramon Galloway terpilih bermain di IBL All Star 2023 bersama tim Legacy. Kombinasi kedua pemain Dewa United Banten itu mampu memberikan hiburan tersendiri pada pertandingan di Knight Stadium, Semarang.

Meskipun tim Legacy yang diperkuat para pemain senior dikalahkan pemain muda tim Future 104-108, namun tak mengurangi keseruan di pertandingan.

Kombinasi Kaleb dan Galloway langsung terlihat usai tip-off, dengan mencetak poin di awal game bagi tim Legacy.

Jump shoot Kaleb dan tembakan tiga angka Ramon memberikan lima poin pertama untuk tim senior.

Walau terkena hukuman ejected oleh wasit IBL, tapi Ramon Galloway mau memberikan hiburan dengan langsung memamerkan skillnya di All Star Game 2023.

Lewat gerakan slamdunk andalannya, Galloway membuat penonton bersorak dan sekaligus membawa Legacy unggul 15-7 di kuarter pertama.

Skill individu Galloway kembali diperlihatkan di kuarter ketiga untuk menghibur para penonton yang datang ke Knight Stadium.

Dunk pemain asal Amerika Serikat itu di sisa lima menit kuarter ketiga membuat Legacy mengejar ketertinggalan poin 64-73 dari Future.

Kekompakan Kaleb dan Galloway kembali diperlihatkan di kuarter keempat jelang tiga menit terakhir laga.

Dua assist Galloway mampu dituntaskan lewat jump shoot dan three poin Kaleb, yang langsung disambut gemuruh sorak-sorai penonton.

"Pertama, tentunya bersyukur bisa bermain dan memberikan hiburan lagi di game All Star tahun ini. Seperti tahun lalu sempat ikut memberikan hiburan di All Star 2022," tutur Kaleb.

Walau Kaleb belum terpilih sebagai MVP musim ini, tapi konsistensi permainannya masih menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain terbaik di Indonesia.

"Saya juga bersyukur para voters masih memilih saya untuk main di All Star game. Berarti kan mereka masih melihat saya sebagai salah satu pemain terbaik di liga," tutup kapten Dewa United Banten tersebut.

Pada All Star game 2023 ini, Kaleb mencatatkan total 16 poin, lima rebound, dan dua assist.

Serta Ramon Galloway yang mampu mengemas 21 poin, empat rebound, dan tiga assist.