Kalidou Koulibaly Geram Napoli Tolak Tawaran Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Juli 2021
Kalidou Koulibaly Geram Napoli Tolak Tawaran Manchester United
Kalidou Koulibaly (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, dikabarkan Gazzetta dello Sport, geram dengan keputusan Il Partenopei yang menolak tawaran Manchester United. Padahal, bek internasional Senegal itu tertarik menuju Old Trafford.

Manchester United sedang mencari bek tengah baru pada bursa transfer musim panas ini. The Red Devils menilai, pemain yang ada saat ini belum cukup untuk mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Target utama Setan Merah adalah Raphael Varane dari Real Madrid. Namun, sejauh ini Los Blancos belum membuka pintu negosiasi dengan Man United. Madrid ingin mempertahankan bek 28 tahun tersebut.

Baca Juga:

Solskjaer Bicara Tentang Nasib Jesse Lingard di Manchester United

Manchester United Buka Laga Pramusim dengan Kemenangan Tipis

Diburu Man United, Real Madrid Punya Rencana Berbeda untuk Varane

Kalidou Koulibaly

Manchester United pun tak tinggal diam. Man United tetap mencari sejumlah alternatif sembari menunggu progres negosiasi dengan Madrid.

Satu di antara pemain yang masuk dalam radar Man United adalah Kalidou Koulibaly. Bahkan, Man United telah menghubungi agen sang pemain, Fali Ramadani. Man United meminta sang agen untuk memberitahu jika ada tawaran senilai 30 juta euro.

Akan tetapi, Napoli menolak tawaran tersebut. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis berharap Man United memberikan tawaran yang jauh lebih besar.

Pilihan Napoli menolak tawaran Manchester United itu membuat Kalidou Koulibaly kesal. Sang pemain sudah tidak ingin lagi memperkuat Napoli, kendati terikat kotrak dua tahun lagi.

Sementara itu, pelatih baru Napoli, Luciano Spalletti, berharap Kalidou Koulibaly mengubah keputusannya. Eks pelatih AS Roma itu menilai, Koulibaly masih menjadi satu di antara pemain terpenting untuk Napoli.

Ini bukanlah pertama kali Kalidou Koulibaly dikaitkan dengan klub Premier League. Sebelumnya, bek 30 tahun itu pernah didekati Liverpool yang sedang mencari partner untuk Virgil van Dijk. Namun, The Reds gagal mencapai kesepakatan dengan Napoli.

Manchester United Napoli Breaking News Kalidou Koulibaly Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.345

Bagikan